TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam Ill/Siliwangi Buka Penerimaan CABA PK Unggulan TNI AD

By 05 Aug 2015 08:35Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Kodam III/Siliwangi mem­berikan kesempatan kepada se­luruh warga Jawa Barat dan Banten Lulusan SMK/Diploma 1 untuk menjadi Bintara TNI AD melalui penerimaan Bin­tara PK Unggulan. Bagi  warga  yang  berminat   diminta  mendaft­ar  dimulai  tanggal 27 Juli s.d. Agustus 2015.

Kapendam III/Slw Kolonel Arm Robertson Ismail men­gatakan, pendaftaran prajurit  TNI tidak dipungut biaya apa­pun.

Bagi Pemuda dan Pemudi Jawa Barat dan Banten yang berminat menjadi Prajurit TNI AD dapat mendaftarkan diri melalui alamat website www.rekrutmen-tni.mil.id atau datang langsung ke ke tempat Pendaf­taran Kantor Ajendam III/Siliwangi, Ajen Korem terdekat.

Silahkan bagi siapapun yang berminat ajak kawan, saudara dan kerabat bergabung bersama kami mengabdi kepada bangsa dan negara sebagai prajurit TNI. Selama proses penerimaan dan pendidikan tidak dipungut bi­aya. Gratis, tegasnya di kantor Pendam, Senin, 3 Agustus 2015.

Adapun beberapa persyaratan sebagai berikut, untuk per­syaratan umum yang harus di­miliki dan dipenuhi oleh para calon pendaftar adalah War­ga Negara Republik Indonesia, Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Setia kepada Negara Kesatuan Repu­blik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, beru­mur sekurang-kurangnya 18 ta­hun dan setinggi-tingginya 22 ta­hun pada saat pembukaan pen­didikan tanggal 17 September 2015, sehat jasmani dan rohani serta tidak berkaca mata. Tidak kehilangan hak untuk menjadi prajurit berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mem­peroleh kekuatan hukum tetap, Tidak memiliki catatan krimi­nalitas yang dikeluarkan secara tertulis oleh Polisi Republik In­donesia dan bersedia ditempat­kan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Sumber: HU Pelita)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam Ill/Siliwangi Buka Penerimaan CABA PK Unggulan TNI AD