TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam Jaya Gelar Acara Nobar Warga RW 07 Kel. Cawang

By 23 Aug 2015 09:33Kodam Jaya
04cafee972f41ba7245dfed233e0b0dd

Kodam Jaya menggelar acara Nonton Bareng warga RW 07 Kel. Cawang Kec. Kramat Jati Jakarta tim dalam rangka malam puncak perayaan HUT RI ke 70.  Film-film yang disuguhkan oleh Kodam Jaya merupakan film yang selalu Hit di masyarakat dan mengandung nilai-nilai kejuangan, patriotik, kebangsaan serta jiwa nasionalis.

Sebelum dimulainya kegiatan pemutaran film, maka diawali sambutan dari Ketua RW 07 Bp Munadi, yang dalam sambutannya mengatakan pada malam ini kita akan menonton bareng film perjuangan yang didukung oleh Kodam Jaya. Untuk itu saya mewakili Warga mengucapkan terima kasih kepada Kapendam Jaya Bapak Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo beserta staf dan Kodam Jaya yang telah mendukung kami dalam setiap kegiatan serta beberapa waktu yang lalu telah membangunkan 2 unit Jamban bagi warga kami di RT 03 dan telah digunakan dan dimanfaatkaan oleh warga kami, untuk itu sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Kodam Jaya.

Kapendam Jaya yang diwakili oleh Mayor Inf Rahmat Triyono dan didampingi Lettu Inf Zulhamsah Siregar dalam sambutannya mengatakan selamat HUT RI ke 70 semoga Indonesia semakin Jaya dan jiwa patiotik, kejuangan serta jiwa nasionalis kita semua semakin tinggi seperti film-film yang akan kita saksikan malam ini.

Mayor Inf Triyono juga mengajak masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan dan menyampaikan tentang program kegiatan Kodam Jaya.  Serta pembersihan Kali Ciliwung dan pembangunan Jamban untuk warga seperti Jamban yang telah dibangunkan di RT 03. Untuk itu mari kita dapat saksikan bersama  film kegiatan Karya Bhakti Kodam Jaya dalam rangka Mewujud-kan Kali Ciliwung Bersih Indah dan Asri. Setelah itu kita saksikan film-film yang lain. Mengakhiri sambutan-nya  Mayor Inf Triyono mengatakan semoga hubungan warga dan Kodam Jaya selalu harmonis, terbina dengan baik serta acara Nobar seperti malam ini dapat dilanjutkan setiap tahun. Untuk itu mari kita awali nobar ini dengan pemutaran film pembersihan Kali Ciliwung.

Warga sangat antusias dalam menyaksikan film-film yang disajikan terlihat dari pemutaran film pembersihan Kali Ciliwung, pembangunan Jamban di RT 03, Jenderal Nagabonar, Dua Tanda Cinta, sampai pemutaran film Janur Kuning pukul 02.00 Wib warga tidak berajak dari tempat duduknya walaupun beralaskan tikar namun tetap setia menonton film yang disiapkan.  Dalam acara Nobar ini Kodam Jaya bekerja sama dengan 3 Satuan yaitu Pendam Jaya, Infolahtadam Jaya dan Hubdam Jaya.

Hampir seluruh warga RW 07 kurang lebih 300 orang turut menghadiri acara Nobar ini. Salah seorang warga Bp. Yusuf mengatakan bahwa acara Nobar ini sudah lama tidak diadakan, pernah diadakan pada waktu 4 tahun yang lalu, namun karena peminjaman layar tancap saat sekarang ini susah jadi tidak dapat dilakukan, harapannya semoga Kodam Jaya dapat mendukung warga sehingga acara Nobar seperti ini dapat terlaksana setiap tahun katanya. Walaupun warga menonton dari jalan raya Bendungan namun Nobar ini dapat berjalan lancar dan penuh keakraban.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam Jaya Gelar Acara Nobar Warga RW 07 Kel. Cawang