TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0106/Ateng Bersama Pemda Gelar Turnamen Sepak Bola

ima

TAKENGON-Komando Distrik Militer 0106/Aceh Tengah bersama Pemerintah Daerah Aceh Tengah melaksanakan tehnikal meeting penyelenggaraan turnamen Sepak Bola dan Bola Voly dalam rangka HUT RI ke-70 yang di pimpin oleh Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah Letkol Arm Ferry Ismail S.Sos bertempat di Aula Kodim 0106/Ateng Senin (3/8) Siang.

Dalam sambutannya Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah menyampaikan, Pertandingan Pembukaan Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT RI yang ke-70 ini dapat lebih semarak dan meriah. Ia juga berpesan kepada seluruh peserta kompetesi untuk bertanding dengan penuh sportivitas yang tinggi, disiplin serta menghormati dan menghargai sesama pemain, walaupun dalam suatu pertandingan sudah pasti ada yang menang dan yang kalah. Sedangkan bagi sporter pendukung tim masing-masing Dandim juga menghimbau agar menjadi sporter yang baik dan menunjukan tatakrama serta sopan santun sehingga pemain dapat menampilkan permainan terbaiknya. Ia juga menambahkan bahwa juara pertama pada turnamen Dandim Cup ini akan melanjutkan perjuangannya pada juara Tingkat Kabupaten yang di selenggarakan di Kota Lokseumawe oleh Korem 011/Lilawangsa. Harapan Dandim event seperti ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi antar sesama tim, disamping dapat di jadikan sebagai sarana memupuk jiwa sportifitas dan unjuk kebolehan dalam menunjang kemajuan yang berprestasi ungkap Dandim.

Kegiatan turnamen Dandim Cup akan di laksanakan di lapanggan Musara Alun Kabupaten Aceh Tengah yang di ikuti oleh 18 tim sepak bola dan Bola Voly. Dalam kegiatan tehnikal meeting di hadiri oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiop) Kodim 0106Ateng Lettu Inf Gunawan Wibisono, Penerangan Kodim 0106 Serda Aris, Kadis Parawisata, kebudayaan dan Olah Raga Kabupaten Ateng Drs. Amir Hamjah M.M, Kabid Olah Raga Ateng Iit Fitras Sani S.E, Kasi Olah Raga Alwin Syahri S.E, Wakil Koni Mahdi S.Pd,i, Kabid Perhubunggan Darat Lutfiah Kamal S.E, dan Seluruh Ketua Tim Sepak Bola yang akan ikut bertanding.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0106/Ateng Bersama Pemda Gelar Turnamen Sepak Bola