TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0106/Ateng BM Menerima Kunjungan dan Pengarahan Dari Tim Asistensi Sisrendal Binter Pusterad

By 10 Aug 2015 11:31Kodam Iskandar Muda
CameraZOOM-20150805094332876(1)

Aceh Tengah – Dandim 0106/Aceh Tengah dan Bener Meriah Letkol Arm Ferry Ismail S.Sos  menerima kunjungan Tim Asistensi Sisrendal Binter Pusterad yang bertempat di Aula Makodim. Senin (10/08).

Maksud dan tujuan dari tim asistensi sisrendal binter pusterad yang diketuai Letkol Inf Drs. Basuki Hari Subagio adalah untuk mengetahui sejauhmana penyusunan dan pelaksanaan baik Sisrendal Binter maupun Ketatalaksanaan Binter di Kodim dan Satuan jajarannya.

Ketua Tim Asistensi Sisrendal Binter Pusterad yang didampingi oleh Mayor Inf Siswandi juga melakukan pengecekan langsung ke Staf Teritorial terkait dengan program Sisrendal Binter (Administrasi/Manajemen) dan juga meluruskan tata cara pengiriman produk dan refisi setiap tahunnya.

Kegiatan asistensi ini diikuti oleh para Pasi, Para Danramil, Para Bati dan Para Babinsa jajaran Kodim 0106/Aceh Tengah dan Bener Meriah pada kesempatan ini  Tim Asistensi memberikan pengarahan kepada personel yang hadir dan meminta saran masukan tentang Sisrendal Binter serta Ketatalaksanaan Binter yang ada di Koramil sebagai bahan penyempurnaan tentang kegiatan tersebut di masa akan datang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0106/Ateng BM Menerima Kunjungan dan Pengarahan Dari Tim Asistensi Sisrendal Binter Pusterad