Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Kodim 0311/Pessel Bersih-bersih Pantai Carocok

Dibaca: 11 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pantai Carocok Merupakan Objek Wisata Andalan Kabupaten Pesisir Selatan. Sehingga, kebersihannya perlu terus dijaga agar pengunjung betah dan mau datang kembali . Untuk itu Kodim 0311/Pessel melaksanakan aksi bersih- bersih pantai bersama komponen masyarakat di kawasan objek wisata Pantai Carocok Painan. Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 350 orang terdiri dari komponen masyarakat dan siswa/siswi sekolah  Kab. Pesisir Selatan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat IV Jurai, Wali Nagari Painan Selatan, Kapolsek IV Jurai, Anggota Polres Pessel, serta masyarat sekitar.

Acara diawali dari apel bersama di areal parkir kawasan Pantai Carocok, dipimpin Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Joko Maryanto, S.I.P dilanjutkan dengan kegiatan pembersihan Pantai Carocok. Dalam sambutannya Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Joko Maryanto, S.I.P mengatakan Kegiatan tersebut dengan tujuan untuk mengajak masyarakat dan siswa/siswi sekolah agar peduli tentang kebersihan. Melalui kegiatan tersebut hendaknya meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar dalam menjaga kesehatan, kebersihan dirinya sehingga menuju kehidupan sosial yang lebih maju sejahtera dan mandiri.
Masyarakat sangat antusias dalam mendukung kegiatan tersebut kerena membuat pantai carocok lebih Asri. Kegiatan yang positif ini, hendaknya harus ditingkatkan dan dilestarikan dalam mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan indah.
Baca juga:  Selain Menjadi Tenaga Pendidik, Pratu Siregar Juga Sosialisasikan Prokes di SD Bakul

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel