TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Selenggarakan Drama Kolosal Bertemakan Perjuangan

By 18 Aug 2015 Kodam Jaya
18815 KODIM-JAKARTA-PUSAT-GELAR-PERTUNJUKAN-DRAMA-KOLOSAL-BERTEMAKAN-PERJUANGAN

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke-70, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS menggelar drama kolosal bertemakan perjuangan, yang bertempat di Halaman MAN 3 Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (17/8/15).

Drama kolosal ini selain dilaksanakan di wilayah Cempaka Putih, juga dilaksanakan secara serentak di tiga tempat lainnya yaitu di Kantor Walikota Jakarta Pusat, Kantor Kecamatan Sawah Besar dan di Kantor Kecamatan Sawah Besar, ungkap Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H.

Gelar drama perjuangan secara kolosal ini, bertujuan untuk mengingatkan nilai-nilai heroik kepahlawanan ketika berjuang melawan penjajah di era perang kemerdekaan Indonesia tahun 1945. “Agar nilai-nilai perjuangan dan semangat heroisme para pahlawan kemerdekaan, juga dipahami oleh generasi muda sekarang. Imbuh Dandim.

Berkontribusi dalam pertunjukan drama kolosal ini terdiri dari berbagai komponen bangsa, antara lain seperti pelajar, guru, masyarakat dan para Babinsa, tutup Dandim. “Kami sangat senang dapat ambil bagian dalam kegiatan ini walau di bawah terik panas matahari”, ungkap Hidayat salah seorang pelajar yang terlibat dalam kegiatan drama kolosal.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kostrad Dinas Psikologi Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Selenggarakan Drama Kolosal Bertemakan Perjuangan