TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0732/Sleman Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Praja Progo 2015

By 28 Aug 2015 09:57Kodam IV/Diponegoro
2808201506
Guna mendukung terciptanya stabilitas keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya tahapan Pemilukada serentak, Kodim 0732/Sleman ikut serta melakukan apel  Gelar Pasukan Operasi Mantab Praja Progo 2015 dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan tahapan pemilukada 2015 kab. Sleman di lapangan apel Denggung,Sleman, Rabu (26/8).
Apel gelar pasukan dengan Irup Pj Bupati Sleman Ir Gatot Saptadi diikuti 500 personil dari berbagai satuan,diantaranya , Sat brimobda DIY, Polres Sleman, Kodim 0732/Slm, Pol PP, Pemadam Kebakaran,    Pj Kasdim , Mayor Inf Totok yg mewakili Dandim 0732/Sleman mengatakan bahwa tujuan apel gelar pasukan ini untuk menyatukan tekad dan komitmen dalam rangka mengawal dan mengamankan serta menyukseskan Pemilukada serentak.
Lebih lanjut menurut Mayor Inf Totok mengatakan, tujuan diselenggarakan apel gelar pasukan pengamanan tersebut adalah untuk mengetahui kesiapan personil dan materil dalam mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pemilukada dengan sebaik–baiknya serta berupaya membantu mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.
“Agar dapat memberikan rasa aman kepada para penyelenggara dan peserta Pemilukada serta menjamin masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan jernih sesuai hati nuraninya,” kata Mayor Inf Totok.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0732/Sleman Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Praja Progo 2015