TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0831/Surabaya Timur Bagi-bagi Sembako

By 21 Aug 2015 14:16Kodam V/Brawijaya
IMG-20150814-WA0010

(Surabaya,21/08) Delapan Wajib TNI, merupakan pedoman berprilaku bagi Prajurit TNI dalam bertugas di wilayahnya masing-masing, baik di sekitar Satuan Tugas atau berdinas, tempat tinggal atau dalam masyarakat. Prajurit TNI diharap turut perduli dan mampu membantu kesulitan masyarakat yang ada di sekitarnya.

Hal ini disadari oleh Dandim 0831/Surabaya Timur Letnan Kolonel Inf Dodiet Lumwartono, S.Pd dengan turut merasakan apa yang dialami masyarakat sekitar yang berada di wilayah tugasnya, dengan wujud memberikan sembako secara cuma-cuma kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dengan memberikan sembako berupa 225 Kg beras, 30 Liter minyak goreng dan 25 Kg gulap Pasir. Sebelum menyerahkan sembako secara simbolis dalam sambutan Kasdim mewakili Dandim menyampaikan bahwa Dandim 0831/Surabaya Timur berharap, dengan adanya pemberian Sembako tersebut dapat sedikit membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya yang berada di sekitar Makodim 0831/Sby timur.

“ Terima Kasih Bapak TNI, karena bantuan yang Kami terima ini sangat berarti dan dapat membantu kesulitan masyarakat ditengah kesulitan ekonomi yang kami hadapi”, terang Salam (56 tahun) yang menjadi perwakilan penerima sembako dengan wajah yang sangat senang dan terharu.

“Besar harapan kami, kegiatan seperti ini dapat terlaksana kembali di kemudian hari”, harap bapak yang sehari-hari menjadi takmir Mushola “ATH  THOYYIBU” Kodim 0831/Sby Timur ini.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0831/Surabaya Timur Bagi-bagi Sembako