Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Kodim 1009/Plh : Adakan Lomba Drama Dalam Rangka HUT RI Ke-70

Dibaca: 2 Oleh 14 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pelaihari (14/08), Bertempat di lapangan sepak bola Kodim 1009/Plh Pelaihari, Kamis 13 Agustus 2015 pukul 10.00 Wita telah dilaksanakan Upacara Pembukaan  Komsos Kreatif Lomba Drama Kolosal tahun 2015 dalam rangka memperingati HUT RI ke- 70  yang dibuka secara resmi oleh Kasdim 1009/Plh Mayor Inf Syafruddin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Tanah Laut, Kapolres Pelaihari yang diwakili Kapolsek Kota, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Pelaihari, Muspika Kec. Pelaihari, Toga, Tomas dan Toda yang diikuti 6 peserta se Kab. Tala dilaksanakan selama  sehari.

SMKN 1 Pelaihari meraih juara satu, SMAN 1 Pelaihari meraih juara dua dan juara ke tiga diraih oleh Saka Wira Kartika Dim 1009/Plh. Drama kolosal ini akan di tampilkan di lapangan upacara kantor Bupati Tanah Laut pada puncak peringatan detik-dedik Proklamasi Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2015 setelah upacara bendera merah putih.

Kasdim 1009/Plh Mayor Inf Syafruddin mengatakan dalam sosio drama kolosal  ini melibatkan kalangan pelajar dan ormas yang ada di Kabupaten Tanah Laut yang bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme tentang kepahlawanan dan perjuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman agar tertanam dalam jiwa generasi muda khususnya para pelajar.

Baca juga:  Menkopolhukam RI Pimpin Pemusnahan Miras Di Perbatasan Ri-Malaysia

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel