TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1701/Jayapura Menerima Kunjungan Tim Monitoring Upsus Swasembada Pangan Dari Mabesad

By 28 Aug 2015 10:53Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-28_09-27-02

Pukul 10.00 WIT telah dilaksanakan kegiatan pertemuan antara tim monitoring pertanian dari Mabesad yang didampingi oleh Dandim 1701/Jayapura dengan gapoktan di wilayah Distrik Muara Tami Kota Jayapura dalam rangka menindak lanjuti upaya percepatan swasembada pangan MT bulan April s.d September 2015. Acara pertemuan tersebut dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Kelurahan Koya Barat dan diikuti oleh 60 orang gapoktan.

Kegiatan dihadiri Ketua tim monitoring Kol Cpm M. Gultan, Dandim 1701/Jayapura, Danyon Satgas Pamtas, Perwakilan Distan Kota Jayapura, Danramil jajaran Kodim 1707/JPR, para PPL.

Sambutan Dandim 1701/Jayapura menyampaikan kegiataan yang telah dilaksanakan oleh Kodim menindaklanjuti program swasembada pangan dari pemerintah, dengan pelaksanaan Upsus Panjale sudah berjalan diseluruh jajaran Kodim 1701, para Danramil dan Babinsa bahu membahu dengan petani mewujutkan Swasembada pangan Nasional.

Sambutan Ketua tim monitorin Kol Cpm M. Gultan menyampaikan tujuan kedatangan tim adalah untuk mengecek pelaksanaan swasembada pangan di papua dan sejauh mana sudah dilaksanakan. Disamping itu untuk mengetahui ada tidaknya kendala dilapangan sebagai abahan masukan komando atas.Pendam 17 Cen.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1701/Jayapura Menerima Kunjungan Tim Monitoring Upsus Swasembada Pangan Dari Mabesad