Kodam XVII/Cenderawasih

Kodim 1703/Manokwari Gelar Gerak Jalan Santai Sambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-70

Oleh 13 Agu 2015 Tidak ada komentar
Kodim 1703/Manokwari Gelar Gerak Jalan Santai Sambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-70
#TNIAD 

Manowari (12/8) Kodim 1703/Mkw melaksanakannya jalan santai bersama instansi TNI AL, Kepolisian, Pemda Kabupaten Manokwari, Pemprov Papua Barat dan Seluruh Komponen Masyarakat lainnya yang ada di wilayah Kodim 1703/Manokwari, bertempat di Jalan Merdeka Sanggeng, Kab. Manokwari, Prov. Papua Barat.

Jalan santai dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 Tahun 2015, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat di Manokwari,  untuk mengajak masyarakat ikut memperingati  kemerdekaan Republik Indonesia dan menanamkan jiwa kebangsaan.

Rangkaian kegiatan jalan santai tersebut titik star mulai dari jln Merdeka Sanggeng dan finis di Kantor Gubernur Prov Papua Barat, pelepasan burung merpati putih oleh perwakilan TNI-Polri, PNS, Pelajar dan Masyarakat sebagai lambang kesetiaan kepada NKRI, membunyikan sirine, dan pelepasan balon terbang oleh Gubernur Prov Papua Barat (Abraham O. Atururi). Banyak masyarakat yang antusias dalam kegiatan jalan santai tersebut (Pendam 17 Cendaerawasih).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel