TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1711/BVD Panen Sayur Program Rumah Hijau

By 11 Aug 2015 09:30Kodam XVII/Cenderawasih
sayur

Boven Digoel (11/8), Bertempat di Kodim 1711/BVD para Prajurit dan PNS melaksankan kegiatan panen sayur tahap ke II program rumah hijau. Dalam pelaksanaan kegiatan panen ini diikuti 30 orang personel Kodim 1711/BVD yang dipimpin langsung oleh Kasdim 1711/BVD Mayor Inf Verdi Deirawan SH adapun sayuran yang telah siap dipanen adalah sayur sawi, tomat, terong, dimana hasil panen ini dibagikan kepada anggota Kodim untuk dikomsumsi dan selebihnya akan diberikan masyarakat yang berada di sekitar komplek Makodim.

Disela-sela kegiatan tersebut Kasdim menyampaikan kepada para anggota dengan adanya kebun percontohan ini kalian sudah menikmati hasilnya dan kalian harus belajar dari sekarang supaya nantinya kalian bisa bercocok tanam di lingkungan rumah masing-masing dan dapat mengajak, memberi pemahaman, dan melatih masyarakat tentang bertani dan berkebun dengan baik. Sesuai dengan apa yang telah diprogram dari Komando atas maupun pemerintah pusat. Dengan adanya program ini pula kita bisa lebih dekat dengan masyarakat dan dapat membantu kebutuhan masyarakat nantinya. (Pendam 17 Cen)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1711/BVD Panen Sayur Program Rumah Hijau