Kodam Iskandar Muda

Kodim Atim Menerima Tim Sosialisasi Dari Pusterad Tentang Siserendal Binter  

Oleh 07 Agu 2015 Tidak ada komentar
Kodim Atim Menerima Tim Sosialisasi Dari Pusterad Tentang Siserendal Binter  
#TNIAD 
Aceh Timur – Kodim 0104/Atim Menerima Kehadiran dari Tim Terpadu Pusterad (Pusat Teritorial Angkatan Darat) dalam rangka Sosialisasi Kegiatan Terpadu Pusterad yang di ikuti oleh para Pasi, Danramil dan seluruh Babinsa jajaran.
Dandim 0104/Atim Letkol Inf  Endra Saputra Kusuma Z.R, S.E., M.Si. Selasa, 6 Agustus 2015 Bertempat di Aula Makodim 0104/Atim menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Sosialisasi di Makodim 0104/Atim yang telah meluangkan waktunya dalam memberikan materi Bimbingan Teritorial kepada para prajurit TNI jajaran Kodim 0104/Atim.
Lanjut Dandim, Kodim 0104/Atim Satuan Komando adalah Kewilayahan yang sangat erat kaitannya dalam rangka pembinaaan sebagai pertahanan negara yang harus mengerti dan menguasai tentang Tugas-tugas Teritorial pada pelaksanaan di Lapangan sesuai bidang masing-masing untuk lebih siap dalam menghadapi perkembangan dinamika sosial, serta tantangan tugas ke depan yang tidak semakin ringan.
Dia juga menyampaikan kepada para Peserta, agar menanyakan hal-hal yang belum dimengerti sehingga nantinya apa yang disampaikan oleh Ketua Tim Pusterad dalam Materi Sosialisasi kegiatan tersebut dapat benar-benar di pahami dan mampu di implementasikan dilapangan ,”katanya dengan tegas.
Kegiatan Tim Terpadu Pusterad tersebut, selain memperikan penjelasan juga melaksanakan Wawancara kepada para peserta kegiatan sosialisasi terpadu.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel