Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Kodim Kebumen Kembali Gelar Lomba Paduan Suara

Dibaca: 66 Oleh 14 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KODIM 0709/KEBUMEN – Kelompok Paduan Suara tingkat SMA kembali mengikuti Lomba Paduan Suara, Kamis (13/08/15) kegiatan dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-70 tersebut diikuti oleh seluruh tingkatan Sekolah Menengah Atas yang ada di wilayah Kab. Kebumen dengan bekerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Kebumen.

Bersamaan menyambut HUT RI ke-70 tersebut kali ini kegiatan digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati dengan diikuti oleh peserta dari hampir seluruh sekolah tingkat SMA di wilayah Kabupaten Kebumen. Pada ajang tersebut, Tema yang diangkat “Dengan semangat Kemerdekaan 17 Agustus 1945 Kita Mantapkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa Demi Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”.

Dalam lomba paduan Suara kali ini tampil sebagai peserta terbaik dari SMA N 1 Kebumen sebagai peraih juara pertama, disusul kemudian terbaik kedua oleh SMA N 2 Kebumen sebagai peraih juara kedua dan tampil sebagai terbaik ketiga yakni dari SMK N 1 Karanganyar sebagai peraih juara ke tiga.

Secara resmi para pemenang masing – masing akan menerima hadiah berupa piala Dandim Kebumen dan uang pembinaan yang akan diserahkan pada malam tasyakuran peringatan HUT RI ke-70 yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 19 malam.

Baca juga:  Hari Juang TNI AD, Sejarah dan Semangat Kemanunggalan TNI-Rakyat

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel