TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Kudus Menjaga Kemampuan Satuan Dengan Latihan Menembak.

By 31 Aug 2015 Kodam IV/Diponegoro
Kodim Kudus Menjaga Kemampuan Satuan Dengan Latihan Menembak

Dengan latihan secara terprogram dengan standart yang ditentukan, latihan menembak ini sebagai salah satu upaya untuk mengoptimalkan kemampuan satuan dihadapkan pada tuntutan tugas yang harus dilaksanakan.

Demikian penyampaian dari Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan pada saat melaksanakan kegiatan latihan menembak di lapangan tembak Kompi C Yonif 410/Alugoro Pati, Jum’at (28/8).

“Selalu ada pengkajian dan evaluasi atas dalam pelaksanaan latihan ini yang bertujuan meningkatkan profesionalisme satuan dalam pelaksanaan tugas”, penegasan Komandan Kodim.

Kegiatan latihan menembak ini diikuti seluruh prajurit baik Perwira dan Bintara serta Tamtama jajaran Kodim 0722/Kudus.

Sementara itu koordinator latihan Pasi Operasi Kodim 0722/Kudus Kapten Inf Heru Cahyono mengatakan kegiatan latihan menembak itu merupakan agenda rutin yang telah terjadwal. Yang mana, dalam latihan ini, personel dituntut lebih mahir dalam menggunakan beragam senjata antara lain, senjata laras panjang dengan jarak 100 meter dan senapan pistol jenis FN dengan jarak 15 dan 25 meter.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kostrad Dinas Psikologi Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Kudus Menjaga Kemampuan Satuan Dengan Latihan Menembak.