TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Kudus Selenggarakan Bhakti Sosial Donor Darah

By 31 Aug 2015 16:25Kodam IV/Diponegoro
Kodim Kudus Selenggarakan Bhakti Sosial Donor Darah

KODIM 0722/KUDUS(31/8),- Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Korem 073/Mkt ke-54, Kodim 0722/Kudus menggelar kegiatan Bahkti Sosial donor darah. Kegiatan tersebut berlangsung Senin(31/8) di Aula Kodim 0722/Kudus dan diikuti seluruh anggota Kodim 0722/Kudus serta anggota Persit kartika Candra Kirana Cab XLIII Dim 0722/Kudus.

Komandan Kodim 0722/Kudus pada kesempatannya menyampaikannya bahwa kegiatan bhakti sosial donor darah ini selain dalam rangka menyemarakkan kegiatan Peringatan HUT Korem 073/Mkt ke-54 juga sebagai sarana, wahana dan wadah bagi prajurit Kodim 0722/Kudus dan jajarannya untuk memberikan apresiasi dan semangat kebersamaan, kesadaran dan jiwa sosial terhadap sesamanya.

“Setetes darah sangat berarti bagi sesama yang membutuhkan, sehingga dengan memberikan apresiasi yang tinggi, kesadaran dan jiwa sosialnya ini akan memberikan motivasi, teladan dan panutan bagi masyarakat sekitar terhadap sesamanya yang membutuhkan. Disamping itu, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian TNI sebagai implementasi dan penjabaran prajurit serta keluarga dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya dan sebagai bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat”, terangnya.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial donor darah kali ini terkumpul 61 kantong darah. Dengan jumlah kantong darah tersebut diharapkan dapat menambah stok persediaan kantong darah di kantor PMI Kudus.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Kudus Selenggarakan Bhakti Sosial Donor Darah