TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kompi Panser Denkav-3 Laksanakan Breefing Pelaku dan Gelar Perlengkapan  Persiapan Pelaksanaan UST Tingkat Pleton

By 25 Aug 2015 09:08Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-25_08-10-39

Timika, 24/08/2015 Bertempat di Aula ksatria pelindung Rakyat Denkav-3, 64 orang anggota Kompi Panser yang terbagi dalam 2 Pleton latihan Uji siap Tempur tingkat Pleton melaksanakan gelar perlengkapan isi protap ransel dan Breefing pelaku.

Kegiatan gelar perlengkapan yang dimulai pada pukul 08.15 s.d 08.45 Wit dipimpin oleh Lettu Kav Kiki Reski Ramadhan, jabatan perwira seksi operasi Denkav-3. Pemeriksaan kesiapan ransel meliputi kelengkapan isi protap perbagian masing-masing seperti Baju dan kaos pdl, sepatu Pdl, handuk, kaos kaki cadangan, alat pembersih senjata, alat pembersih badan, Natura dan lain-lain.

Kemudian pada pukul 08.50 Wit kegiatan dilanjutkan dengan Breefing pelaku. Pada sesi ini calon pelaku UST tingkat Pleton di berikan gambaran secara garis besar tentang mekanisme dan proses berlangsungnya latihan mulai dari Home Base, WK baru, pelaksanaan Tai Pam, dan pinkang hingga kembali ke Home Base. Pada kesempatan ini seluruh calon pelaku UST juga di bacakan tentang Petunjuk Tata Tertib yang berisi kewajiban dan larangan selama pelaksanaan latihan berlangsung.

Secara keseluruhan kegiatan gelar perlengkapan dan breefing pelaku berlangsung tertib dan lancar, para calon pelaku UST antusias mengikuti kegiatan tersebut. Pada pukul 09.45 Wit seluruh rangkaian kegiatan delar perlengkapan ransel dan Breefing pelaku selesai. Kegiatan gelar perlengkapan dan breefing pelaku dilaksanakan sebagai bentuk persiapan untuk mensukseskan pelaksanaan UST tingkat pleton Denkav-3/SC tahun 2015. Pendam 17 Cenderawasih.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kompi Panser Denkav-3 Laksanakan Breefing Pelaku dan Gelar Perlengkapan  Persiapan Pelaksanaan UST Tingkat Pleton