Skip to main content
Kodam Jaya

Koramil 04 Cengkareng Juara Satu Turnamen Sepak Bola Dandim Cup

Dibaca: 2 Oleh 13 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tim Sepakbola Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) merebut juara satu Turnamen Sepak Bola pada acara Dandim Cup 2015, setelah mengalahkan Tim Sepak Bola Koramil 06/Kalideres dengan skor  1-0, dalam rangka menyambut HUT RI ke-70, yang diadakan di Lapangan Cendrawasih, Cengkerang, Jakarta Barat, Rabu (12/8).

Komandan Kodim 0503/JB Letkol Inf M Asmi ketika menutup Turnamen Sepak bola tersebut, mengucapkan selamat kepada Tim Sepak Bola Koramil 04/Cengkareng yang menjadi juara satu pada turnamen tersebut, sekaligus memberikan piala dan uang pembinaan kepada Juara 1, 2 dan 3 yaitu juara dua direbut tim Sepak Bola Koramil 06/Kalideres dan juara ketiga diraih oleh Tim Sepakbola Koramil 01/Taman Sari.

Dandim 0503/JB mengatakan, kegiatan ini sebagai  kegiatan yang positif, guna mendidik generasi muda penerus bangsa nanti, agar menjadi lebih sehat dan kreatif.   Kegiatan ini juga untuk mencari bibit –bibit atlit sepak bola, agar dapat membawa nama harum bangsa di kancah nasional, bahkan bila perlu dikancah internasional.

Dengan turnamen ini, diharapkan bisa mengetuk pintu hati Menpora, agar dapat melaksanakan kejuaraan liga Indonesia di tahun ini dan bibit-bibit muda ini bisa menjadi generasi penerus pesepakbola Indonesia,” ujar Dandim 0503/JB. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Baca juga:  Pangdam Jaya/Jayakarta Sambut Kedatangan Panglima AD Singapura

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel