TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 04/Meureubo Kodim 0105/Aceh Barat Gelar Karya Bakti

By 10 Aug 2015 12:51Kodam Iskandar Muda
download

Meulaboh – Koramil 04/Meureubo Kodim 0105/Aceh Barat menggelar karya bakti, Senin, 10 Agustus 2015, kegiatan karya bakti berlangsung di Desa Paya Peunaga, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh belasan Babinsa dan masyrakat desa setempat, Danramil 04/Meurebo Kapten Inf  Herinizal mengatakan, bahwa karya bakti ini harus dijadikan media untuk mempererat persaudaraan dan meningkatkan kerja sama agar dapat mempercepat proses pembangunan di daerah, baik kerja sama dengan masyarakat maupun dengan instansi terkait yang ada di pemerintah.

“Dengan persatuan dan kesatuan pembangunan dapat berjalan dengan baik dan tujuan pembangunan yang kita cita-citakan dapat tercapai jika saling mendukung dan terus bekerjasama”, paparnya.

Lanjut Herinijal, bahwa karya bakti itu digelar secara rutin juga mempunyai maksud agar kebersamaan TNI dan masyarakat terus ditingkatkan. Artinya, dengan karya bakti tersebut maka TNI akan menjadi lebih dekat dengan masyarakat,”katanya.

“Ini merupakan wujud implementasi jati diri TNI di tengah-tengah masyarakat sebagai tentara rakyat dan terus mencintai rakyat,” tandas-nya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 04/Meureubo Kodim 0105/Aceh Barat Gelar Karya Bakti