TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 0815/14 Dlanggu Kodim 0815 Mojokerto Bersama PPL Dan Petani Panen Raya Pada Program GPPTT Masa Tanam (MT) II Tahun 2015

By 06 Aug 2015 09:02Kodam V/Brawijaya
4

Mojokerto (5/8), Telah dilaksanakan Panen Raya dan Pengubinan di area kelompok Tani Joyo Mulyo di Desa Kalen Kecamatan Dlanggu Kab. Mojokerto pada tanggal 4 Agustus 2015. Sebelum pelaksanaan Panen Raya acara di awali dengan pengarahan dari Danramil 0815/14 Dlanggu Kapten Inf Subagyo yang mana kita harus mengucap Syukur yang sebesar besarnya dimana kita sudah di beri kesempatan untuk menikmati hasil dari jerih payah kita untuk memanen hasil pertanian kita, berharap kita ke depannya bisa meningkatkan kembali produk pertanian sehingga dapat tercapai nya program Pemerintah tentang Swasembada Pangan, Pemerintah sudah berupaya membantu para petani agar bisa bekerja dengan dapat hasil yang memuaskan itu terlihat pemerintah memberikan bantuan Subsidi Pupuk dan bantuan Alat peralatan pertanian. Saya juga berterimakasih dan merasakan senang melihat Kelompok Tani Joyo Mulyo Dusun Bendo Lor yang saat ini akan berpesta memanen hasil tani nya.

Acara selamatan/tasyakuran atas keberhasilan Program Gerakan Penerapan Pengelolaan Tanaman Terpadu Masa Tanam II Tahun 2015 dari hasil pengubinan yang dilaksanakan mencapai 7,2 Ton ada peningkatan 7 Kwintal/Ha di bandingkan pada MT II Tahun 2014. Untuk kelompok Tani Joyo Mulyo pada Program GPPTT MT II Tahun 2015 mendapat alokasi area seluas 25 Ha. Dengan adanya program ini para petani sangat terbantu dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah dan TNI AD yang sudah banyak membantu dilapangan langsung Khusus nya kepada Danramil dan Babinsa ujar Ketua Kelompok Tani nya.

Turut hadir dalam acara panen raya Camat Dlanggu, Koordinator Petugas Penyuluh Lapangan (PPL), Kades dan Ketua Kelompok Tani Joyo Mulyo Dusun Bendo Lor Desa Kalen Kec. Dlanggu Kab. Mojokerto, Staf Kecamatan Dlanggu, PPL kec. Dlanggu dan Babinsa Desa Kalen. Acara berlangsung aman dan lancer. (Penrem 082/CPYJ)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 0815/14 Dlanggu Kodim 0815 Mojokerto Bersama PPL Dan Petani Panen Raya Pada Program GPPTT Masa Tanam (MT) II Tahun 2015