TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 21/Jatilawang Membantu Pembuatan Jalan Desa

By 25 Aug 2015 12:40Kodam IV/Diponegoro
2508201512

Untuk memperlancar sarana di Desa Gunung wetan Kec. Jatilawang, maka diadakan program pembuatan jalan baru sepanjang 1 km dan lebar 2 meter sebagai bagian kegiatan karya bhakti anggota koramil 21/Jatilawang dengan masyarakat dan muspika Kec. Jatilawang.

Danramil 21/Jatilawang Kapten Inf Syukur menyampaikan bahwa kegiatan Karya bhakti membuat jalan baru sepanjang 1 km dan lebar 2 meter  di ikuti oleh anggota Koramil 21/Jatilawang yang dibantu oleh masyarakat sebanyak 140 orang

Anggota Koramil 21/Jatilawang  siap ikut membantu apabila ada kegiatan di Desa – desa. Kita sangat senang hati bila ada desa yang mau memanggil Koramil 21/Jtl untuk bergabung dalam suatu kegiatan kemasyarakatan. Karena itu merupakan wujud dari Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,’ tegas Danramil.

Kades Desa Gunung Wetan mewakilli   warga, mengatakan sangat berterima   kasih  atas partisipasi  dari   Koramil  21/Jtl  yang   mau    membantu     dalam pembuatan jalan. Semoga dalam kegiatan ini akan semakin mempermudah transportasi di Desa Gunung Wetan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 21/Jatilawang Membantu Pembuatan Jalan Desa