Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Korem 011/LW Serahkan 150 Bendera Merah Putih

Dibaca: 40 Oleh 13 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Lhokseumawe – Menyambut Ke-70 Tahun Indonesia Merdeka, Korem 011/Lilawangsa serahkan sebanyak 150 Lembar Bendera Merah Putih kepada Mahasiswa Unimal (Universitas Malikussaleh) Selasa (11/8) 2015. Bertempat di Ruang Kerja Kasrem 011/Lilawangsa.
Penyerahan Bendera Merah Putih sebanyak 150 Lembar secara simbolis diserahkan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Inf Handoko Prasetiyo yang di terima langsung oleh Perwakilan Mahasiswa Unimal (Universitas Malikussaleh) Darmawansyah.
Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Inf Handoko Prasetiyo menyampaikan. Diharapkan kepada Para Mahasiswa Unimal (Universitas Malikussaleh) Khususnya dalam Menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70 Tahun 2015 ini, yang sangat dibangakan oleh Seluruh Prajurit TNI dan Seluruh Rakyat Indonesia, dari itu mari kita bersama-sama memeriahkan dan menghiasi memasang Bendera Merah Putih di Perkantoran, Perumahan maupun di sepanjang jalan dalam memperingi Hari Kemerdekaan ini. Pungkas kasrem 011/Lilawangsa.
Baca juga:  Pangdam IM Letakan Batu Pertama Tanda Dimulainya Pembangunan Masjid di Brigif 25/Siwah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel