TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 031/Wb : Koramil 03/Seberida Gelar Pameran Alutsista Di Kecamatan Seberida

By 12 Aug 2015 10:17Kodam I/Bukit Barisan
DSC00317

Seberida (12/8/2015) – Koramil 03/Seberida menggelar pameran alat utama sistem persenjataan (Alutsista) atau peralatan tempur di halaman kantor camat Seberida Kelurahan Pangkalan Kasai  Kecamatan Seberida.

Pameran yang dibuka oleh Plh.Danramil 03/Seberida Kapten Arm Senen Yakkub ini, terbuka untuk umum sehingga siapapun bisa masuk tanpa dikenai biaya. Tampak camat Seberida Triyatno SST, para guru, instansi pemerintahan, Siswa-siswi SLTA dan Masyarakat membanjiri pameran tersebut.

“Melalui kegiatan Alutsista ini diharapkan kedekatan antara TNI AD khususnya Koramil 03/Seberida dengan rakyat semakin solid. Sejarah mencatat soliditas prajurit dengan rakyat merupakan strategi yang tidak tertandingi dalam implementasi konsep pertahanan rakyat,” kata Danramil 03/Seberida.

Lebih lanjut dikatakan Danramil bahwa Pameran Alutsista ini, selain menampilkan alutsista TNI AD juga untuk mengajak generasi muda agar aktif dalam Bela Negara. Ia berharap, dengan digelarnya pameran ini, masyarakat merasa memiliki TNI AD dan memiliki kebanggaan terhadap modernisasi yang telah dilakukan TNI AD dalam menjaga kedaulatan negara dan menjaga keutuhan NKRI.

Dalam pameran tersebut juga digelar stand tentang ketentuan menjadi prajurit TNI AD sehingga diharapkan masyarakat memperoleh informasi yang jelas mengenai prosedur menjadi anggota TNI AD dengan mekanisme yang transparan dan akuntabel.(Penrem 031/WB)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Korem 031/Wb : Koramil 03/Seberida Gelar Pameran Alutsista Di Kecamatan Seberida