TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 041/Gamas Gelar Lomba Drum Band

By 05 Aug 2015 08:26Kodam II/Sriwijaya
2

Bengkulu, Technical Meeting Lomba Drum Band tingkat SLTA se-Provinsi Bengkulu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Republik Indonesia,dilaksanakan di Ruang Rapat Sudirman Korem 041/Gamas. Senin (03/08/15).

Kegiatan Lomba Drum Band ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 041/Gamas dan jajaran dalam rangka memeriahkan HUT ke-70 RI. Tujuannya yaitu untuk menumbuhkan kepada adik-adik pelajar semangat kebersamaan, kedisiplinan dan aktivitas positif. yang bisa menangkal bentuk-bentuk kenakalan remaja seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba. ”Lomba Drum Band Tingkat SLTA se-Provinsi Bengkulu ini, yang akan digelar pada hari Kamis tanggal 6 Agustus 2015 di Lapangan Apel Makorem 041/Gamas, Jalan Pembangunan Padang Harapan dan akan dibuka langsung oleh Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Fajar Budiman, S.IP” , jelas Pgs. Kapenrem Mayor Chk Yadi Cahyadi, S.H.

Selain dalam rangka peringatan HUT ke-70 RI, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari tim terbaik yang akan mewakili Bengkulu dalam perlombaan Drum Band se-Sumbagsel yang akan digelar oleh Kodam II/SWJ. Dimana tiga belas tim perwakilan sekolah dari masing-masing Kabupaten/Kota telah siap menunjukkan kemampuannya dalam lomba ini, dan hanya empat tim terbaik yang akan mendapat Piala dan Uang Pembinaan nantinya.

Dalam lomba ini, ada beberapa katagori terbaik (The Best) perorangan selain katagori tim, yaitu The Best Mayoret, The Best Bass Drum, The Best Terompet, The Best Custom, The Best Color Guard, dan The best Formasi.

Disamping lomba Drum Band dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-70, Korem 041/Gamas dan jajaran menggelar kegiatan yang positif lainnya, seperti lomba kebersihan dan Turnamen Sepak Bola. (Penrem 041/Gamas)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 041/Gamas Gelar Lomba Drum Band