TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 051/Wijayakarta Adakan Turnamen Sepakbola Antar Kodim

By 25 Aug 2015 14:34Kodam Jaya
25815-kompetisi-bola di wilayah korem 051

Danrem 051/Wijayakarta Letnan Kolonel Inf Suharyanto. S.Ip., membuka kejuaraan Turnamen Sepakbola antar-Kodim jajaran Korem 051/Wkt dalam rangka memperingati Hut Ke-70 Kemerdekaan RI Tahun 2015 yang bertempat di Lapangan Makorem 051/Wkt Cikarang Barat Jababeka Kabupaten Bekasi. Selasa (25/8).

Dalam Sambutannya Danrem menyampaikan, “Dengan terlaksananya turnamen sepakbola ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan yang lebih baik lagi di antara sesama anggota prajurit dan warga masyarakat dan mendapatkan para pemain sepakbola yang profesional”.

Hadir dalam acara ini yaitu, Dandim 0507 Bekasi Letkol Inf Yuda Rismansyah, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi letkol inf Nurdianto, Perwakilan Pemda Bekasi, Kegiatan ini merupakan suatu ajang untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan mencari bibit-bibit atlet agar pemuda/pelajar/masyarakat dapat mewakili wilayah Korem 051/Wkt dalam event-event tertentu.

Menyediakan wadah sarana bagi atlet-atlet muda dalam mengembangkan bakat dan prestasi, yang berkualitas guna menghadapi event pada tingkat nasional maupun internasional sehingga kegiatan turnamen ini dapat dimanfatkan untuk merekrut calon prajurit TNI AD yang memiliki kemampuan olahraga khususnya sepakbola.

Turnamen ini di ikuti tiap tiap kodim yang mewakilkan 2 tim senior dan yunior yang rencananya akan di mulai hari ini jam 14.00 Wib di lapangan Mattel Jababeka.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 051/Wijayakarta Adakan Turnamen Sepakbola Antar Kodim