TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 171/PVT, Kodim 1704/SRG, Yonif 752/VYS menyelenggarakan kegiatan Sepak Bola Usia dini U-17

By 03 Aug 2015 10:04Kodam XVII/Cenderawasih
dini

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang KE-70 panitia HUT ke-70 Korem 171/PVT, Kodim 1704/SRG, Yonif 752/VYS menyelenggarakan kegiatan, diantaranya pertandingan Sepak Bola Usia dini U-17 di ikuti 9 team kesebelasan yang berasal dari Kabupaten Sorong, dan Kota Sorong, yang buka oleh Danrem 171/PVT Brigjen TNI Purnawan Widi Andharu bertempat di Lapangan Korem 171/PVT Sorong-Papua Barat, Minggu (02/8) .

Dalam Arahannya Danrem 171/PVT Brigjen TNI Purnawan Widi Andaru kepada Tim yang akan bertanding tampilah sebagai tim yang simpatik dan sportif, yang senantiasa dapat memperoleh pengakuan yang tulus berkat perjuangan yang gigih dalam meraih kemenangan, tunjukkan bahwa Tim yang bertanding memiliki disiplin, semangat dan rasa persaudaraan yang kokoh antar sesama. Kerja keras semua pihak dan panitia penyelenggara dalam pelaksanaan per-tandingan serta partisipasi penonton, akan menjadi mata rantai yang kuat dalam membangun prestasi olah raga. Pertandingan yang akan berlangsung hendaknya tidak hanya menggunakan segenap kemampuan serta keinginan untuk menang namun pertandingan yang dilakukan ini hendaknya tidak meninggalkan semangat dan tetap menjaga nilai-nilai sportifitas agar rasa kebersamaan, kekompakkan, serta persaudaraan antara sesama tetap terjalin baik.

Perlu kita ingat bersama, bahwa hasil pertandingan bukanlah segala-galanya, marilah kita memberikan penghargaan yang tinggi pada proses pencapaian hasil. Sebab prestasi yang tidak disertai dengan proses yang baik, tidak akan mengantar kita pada prestasi terbaik, dan tidak pula memberikan kehormatan sejati dan penghargaan yang tinggi kepada Pihak-pihak terkait dan seluruh peserta Lomba serta official yang telah memberikan dukungan demi terlaksananya pertandingan Sepak Bola dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia, serta kepada para suporter dan penonton, saya berharap jadilah suporter/penonton yang dengan menjunjung tinggi sportifitas dan sopan santun apapun hasil yang telah didapat itulah dinamika dalam suatu pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah.

Pertandingan sepak bola ini berlangsung selama 10 hari dengan memakai sistem setengah kompetisi di bagi menjadi tiga Pull, Pull A, Pull B, Pull C dari setiap PULL di ambil point tertinggi untuk Masuk Ke babak Semi Final. Sedangkan untuk hadiahnya, Juara I akan mendapatkan Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.500.000-, juara II Rp. 2.000.000-, Juara III Rp. 1.5000.000-, Danrem berharap turnamen/ kegiatan sepak bola seperti ini dapat menjadi tolak ukur dalam pembinaan sepak bola di wilayah Sorong dan sekitarnya Junjung tinggi jiwa sportifitas dalam pertandingan.

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kota Sorong, Kasi Pers Letkol Inf Susilo,Kasi Ter Letkol Arm Hari Wibowo,Dandim 1704/SRG Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte,Danyonif 752/VYS Letkol Inf Hindratno Devidanto para Dankasatdisjan.( Pendam17Cenderawasih)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XIV Hassanudin Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 171/PVT, Kodim 1704/SRG, Yonif 752/VYS menyelenggarakan kegiatan Sepak Bola Usia dini U-17