TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 171/PVT Laksanakan Sepeda Santai

By 03 Aug 2015 08:26Kodam XVII/Cenderawasih
850514508_91616

Sorong (02/8) Kasrem 171/PVT Kol inf R. Agus Abdurauf dan anggota yang tergabung Vira Tama Ceykling Club melaksanakan sepeda santai dengan rute putar kota Sorong. Kegiatan sepeda santai ini selain untuk menjaga kebugaran juga merupakan tali silaturahmi antara pimpinan dan bawahan serta refresing guna mereview ulang tubuh dan fikiran kita yang satu minggu kemarin kita bergelut dengan aktivitas dan kerjaan yang harus kita kerjakan.

Karena dengan bersepeda selain fikiran seluruh tubuh kita bergerak sehingga terjadi pembakaran kalori dalam tubuh yang menimbulkan tenaga dan keringat , dengan keluarnya keringat tersebut maka lemak tak jenuh maupun lemak jahat yang bersemayam dalam tubuh kita menjadi terbakar sehingga tubuh menjadi sehat dan bugar kembali .

Oleh karena itu marilah kita bersama pupuk kembali semangat ber-olah raga dilingkungan TNI dan ditularkan di masyarakat sekitar kita bahwa dengan ber-olahraga tubuh menjadi sehat dan bugar jauh dari penyakit serta berfikir kita menjadi positif . Karena di era sekarang ini apa-apa sangat mahal , obat-obatan mahal dokter pun mahal jadi untuk mendapatkan fasilitas kesehatan yang memadai membutuhkan biaya yang tidak sedikit , untuk apa kita membayar yang mahal kalau ada yang murah ( berolahraga ).

Apalah gunanya harta kalau tubuh kita sakit, jangankan melakukan pekerjaan makan-makanan enak pun terasa hambar kalau kita sedang sakit. Oleh karena itu bagaimana caranya agar tubuh kita tetap sehat dan tidak sakit yaitu dengan cara kita rutin ber-olahraga , karena kesehatan mahal harganya .

ORA ET LABORA, Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula .(Pendam17Cenderawasih)

Korem 171/PVT Laksanakan Sepeda Santai