Skip to main content
Kodam Jaya

Korps Alih Tugas Perwira Kesdam Jaya

Dibaca: 306 Oleh 21 Agu 2015Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kakesdam Jaya Kolonel Ckm drg. Nirwan Husni Lubis, Sp.BM.,MARS, memimpin acara Korps Alih Tugas Perwira Kesdam Jaya yang bertempat di aula Makesdam Jaya pada pukul 09.00 Wib, yang di hadiri oleh Karumkit Tk. II Moh Ridwan Meuraksa, Karumkit Tk. IV Cijantung, Karumkit Tk. IV Daan Mogot, Para Kasi Kesdam Jaya, Bintara, Tamtama, PNS, Ketua Persit KCK Ranting 5 Cab IV PD Jaya beserta pengurus. Jumat (21/8)

Pada acara Korps Alih Tugas Perwira Kesdam Jaya, Kakesdam Jaya melepas dua orang Perwira Kesdam Jaya, atas nama Kolonel Ckm dr. Tjeffy Gunadi, MARS yang tadinya menjabat sebagai SMF Dokter Spesialis Gol IV Rumkit Tk. II Moh. Ridwan Meuraksa akan bertugas ditempat baru sebagai Staf Fungsional Gol. IV Instalasi Patologi RSPAD Gatot Subroto Ditkesad dan Letkol Ckm Drs. Del Ferdinal, Apt, MAP yang tadinya menjabat sebagai SMF Paramedis Fungsional Gol. V 3 Rumkit Tk. II Moh. Ridwan Meuraksa akan bertugas ditempat baru sebagai Pa Ahli Madya Jemen MutuLafi Ditkesad.

Baca juga:  Pendam Jaya Libatkan 2 Perwiranya Untuk Ikuti Public Affair Officer Course Yang Di Ikuti 7 Negara

Mengawali amanatnya, Kakesdam Jaya  menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan adalah bagian dari dinamika kehidupan organisasi, bahkan telah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi guna  mengembangkan kapasitas kepemimpinan, wawasan manajemen dan profesionalisme keprajuritan para Perwira dan  peningkatan kinerja satuan untuk mencapai keberhasilan tugas pokok dan mengembangkan karir personel.

Diakhir amanatnya Kakesdam Jaya Kolonel Ckm drg. Nirwan Husni Lubis, Sp.BM.,MARS mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dan melakukan upaya – upaya pemahaman terhadap tugas, wewenang dan tanggung jawab sesuai jabatannya, serta berusaha meraih prestasi yang lebih baik dengan pengerahan segenap kemampuan dan potensi sehingga tercapai kinerja dan prestasi yang optimal guna mencapai keberhasilan tugas pokok Kesdam Jaya.

Diakhir amanatnya Kakesdam Jaya Kolonel Ckm drg. Nirwan Husni Lubis, Sp.BM.,MARS mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dan melakukan upaya – upaya pemahaman terhadap tugas, wewenang dan tanggung jawab sesuai jabatannya, serta berusaha meraih prestasi yang lebih baik dengan pengerahan segenap kemampuan dan potensi sehingga tercapai kinerja dan prestasi yang optimal guna mencapai keberhasilan tugas pokok Kesdam Jaya. Kakesdam Jaya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kolonel Ckm drg. Herawan Apidana, Sp.Pros, Letda Ckm Bagus Yudha Prasetya, S.Kep, Ners dan Letda Ckm (K) dr. Asri Laksitarini.

Baca juga:  Tanpa Pamrih TNI Bantu Dorong Mobil Angkot K01 yang Mogok

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel