TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KPUD, Polres dan Kodim Lamongan Tanda Tangani MoU Pam Pilkada 2015

By 09 Aug 2015 13:30Kodam V/Brawijaya
Foto – 2 MoU Pam Pilkada Kab. Lamongan

Hari Sabtu 08 Agustus 2015 pukul 11.00 Wib bertempat di ruang data Polres Lamongan, telah dilaksanakan kegiatan penandatangan kesepakatan  kerjasama (MoU) antara KPUD Kab. Lamongan, Polres Lamongan dan Kodim 0812 Lamongan.

Acara yang dihadiri kurang lebih 35 orang tersebut diawali dengan sambutan Ketua KPUD Kab. Lamongan yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Lamongan dan Komandan Kodim 0812 Lamongan, dan ia berharap dengan MOU tersebut kedepan dapat mendorong suksesnya pelaksanaan Pilkada 2015 Kab. Lamongan, hingga diharapkan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, baik selama tahapan sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pilkada Kab. Lamongan.

Sementara Komandan Kodim 0812 Letkol Inf Jemz Andre.R.E,S.Sos menyampaikan dengan adanya MOU tersebut, maka akan semakin nyata konsistensi Kodim 0812 dalam  membantu Polres Lamongan sesuai ketentuan hukum yang berlaku secara optimal, sesuai dengan kemampuan yang dimiliki Kodim 0812 hingga pelaksanaan Pilkada Kab. Lamongan dapat berjalan sesuai rencana, dan kondusifitas wilayah Kab. Lamongan tetap harus menjadi prioritas utama demi suksesnya Pilkada Kab. Lamongan.

Sementara Kapolres Lamongan AKBP Rahmadi Sutrisno mengatakan bahwa penandatanganan MOU tersebut seharusnya dilaksanakan seminggu kemarin, akan tetapi kegiatan Dandim masih sangat padat sehingga baru terlaksana sekarang, dan Kapolres pun menghimbau kepada  KPUD Kab. Lamongan agar situasi sekecil apapun hendaknya dapat diinformasikan kepada Polres, agar kita bisa segera diambil langkah seperlunya dalam upaya mempertahankan kondusifitas wilayah Kab. Lamongan.  Dan Kapolres pun mengajak Kodim  0812 bahwa dengan  MOU tersebut hendaknya dapat semakin meningkatkan dan memantapkan kerja sama dalam memperjuangkan kondusifitas wilayah Kab.  Lamongan, dengan melaksanakan Operasi  Cipta Kondisi agar Pilkada 2015 Kab. Lamongan berjalan dengan tertib,aman,lancar .

Hadir dalam acara tersebut selain Kapolres Lamongan, Dandim  0812/Lamongan, Ketua KPUD Kab.Lamongan adalas Staf Polres Lamongan dan Staf Kodim 0812/ Lamongan serta Staf KPUD Kab.Lamongan. (Penrem 082/CPYJ ) Authentifikasi : Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Arm Imam Duhri.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KPUD, Polres dan Kodim Lamongan Tanda Tangani MoU Pam Pilkada 2015