Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Kunjungan Kerja Danrem 161/Wira Sakti Ke Kodim 1604/Kupang

Dibaca: 5 Oleh 19 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Rabu, 19 Agustus 2015, Brigjen TNI Heri Wiranto,SE.MM memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 1604/Kupang beserta Anggota Persit KCK Cabang XV Kodim Kupang, i Rabu (19/08) di Ma Kodim 1604 /Kupang dalam lanjutan agenda kunjungan kerja di satuan jajaran Korem 161/WS khususnya didaratan Timor, setelah sebelumnya melaksanakan kunjungan kerja di beberapa Kodim di daratan Sumba dan daratan Flores.

Diawal pengarahan tersebut, Danrem 161/Wira Sakti memperkenalkan diri kepada seluruh anggota Kodim 1604/Kupang, baik Militer maupun PNS beserta Anggota Persit, selanjutnya menekankan tentang arti penting keberadaan satuan komando kewilayahan untuk melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan aspek darat, khususnya di wilayah Kodim 1604/Kupang, Dengan demikian maka setiap saat siap mengantisipasi adanya ancaman. Disamping itu juga untuk menjembatani dalam setiap permasalahan yang mungkin timbul di wilayah.

Danrem 161/Wira Sakti juga memberikan apresiasi terhadap seluruh anggota Kodim 1604/Kupang,khususnya para Babinsa, hal ini hendaknya agar tetap bisa dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang, karena sebagai aparat kewilayahan diharapkan mampu melaksanakan peran dan fungsi pembinaan teritorial secara maksimal.

Baca juga:  UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA KOREM 161/WIRA SAKTI

Danrem 161/Wira Sakti juga menekankan agar kehidupan yang harmonis dalam keluarga masing-masing tetap dijaga karena keharmonisan dalam keluarga tentu sangat mendukung pelaksanaan tugas. Selain itu, seluruh anggota Makodim juga diharapkan dapat membina kondisi fisik dengan melakukan olahraga secara teratur. Dalam kegiatan pengarahan tersebut dihadiri Dandim 1604/Kupang Letkol Inf Subar beserta anggota Kodim dan Persit KCK Cabang XV Kodim 1604/Kupang

Setelah melaksanakan kunjungan Kerja ke Kodim 1604/Kupang, Danrem 161/Wira Sakti melanjutkan agenda Kunjungan Kerja ke Denkesyah 09.04.01 dan Denbekang IX-44-01 Kupang. Di Denkesyah Kupang melaksanakan peninjauan ke RST Wira Sakti , sedangkan di Denbekang IX-44-01 Kupang , Danrem 161/Wira Sakti memberikan pengarahan kepada anggota Militer, PNS serta Anggota Persit Denbekang Kupang.

Dalam kunjungan Kerja ini, Danrem 161/Wira Sakti di Dampingi oleh Kasipers Rem 161/Wira Sakti Letkol Inf Mahanom dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161/Wira Sakti PD IX/Udayana..(penrem 161/ws)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel