TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja Pangdam XVII/Cenderawasih di Jajaran Korem 174/Anim Ti Waninggap

By 24 Aug 2015 11:24Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-24_10-44-13

Pangdam XVII/CEN Mayjen TNI Fransen G Siahaan Laksanakan Tatap Muka dengan Prajurit, PNS dan Persit yang di hadiri 600 Keluarga Besar Sewilayah Korem 174/ATW, bertempat di Aula IB Moerdani Makorem 174/ATW, Merauke, Jumat (21/08).

Dalam kunjungan kali ini Pangdam di dampingi langsung oleh Danrem 174/MRK Brigjen TNI Supartodi, SE.M.Si. dalam pelaksanaan tatap muka didepan keluarga besar Korem 174/MRK. Sebelum tata muka, Danrem 174/MRK memberi sambutan di depan jajaran Korem bahwa beliau bangga terhadap Pangdam XVII/Cen, Semoga dalam kepemimpinannya prajurit kodam dapat terbentuk menjadi prajurit pelindung pakyat di Papua.

Dalam sambutanya Pangdam XVII/Cen menyampaikan bahwa dia akan ditugasan sebagai Asops Panglima TNI, untuk itu kunjungan kali ini menyempatakan diri untuk minta doa restu kepada semua keluarga besar Korem 174/ATW dalam tugas kedapan, Pangdam juga berterimakasih kepada Danrem 174/ATW dan jajarannya dalam mengemban tugas menjaga perbatasan dan keutuhan NKRI.

Pangdam menegaskan bahwa setiap prajurit tetap jaga keutuhan Wilayah di Jajaran Korem 174/ATW jangan sampai ada satu jengkal tanahpun yang terlepas, harus disiplin dan mengerti aturan-aturan dasar TNI.

“Saya pribadi sebagai Pangdam XVII/Cen berterimakasih sudah menjadi rekan kerja selama saya memimpin sebagai Pangdam XVII/Cen, dan Saya Pribadi mohon maaf kepada seluruh Prajurit apabila di dalam kepemimpinan sebagai Pangdam ada kesalahan, ” Ungkap Pangdam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Meruake Drs Romanus Mbaraka,Wadanlantamal XI/Merauke Kol Laut Pm Totok Budi Susanto, Asintel Lantamal XI/Merauke Kol Laut Teknik Harlius Bachtiar, Dandim 1707/MRK Letkol Inf I Made A Alit Yudana, Wakil Bupati Kab. Merauke Drs Sunaryo, Sos. Asisten 1 Sekda Merauke Drs Agustinus Joko Guritno, Asisten 2 Sekda Meruake Sugianto SH.Mm. Calon Bupati Kab. Merauke Fredy Gebze, Danbrigif 22/OTM Letkol Inf Putra Widiastawa serta semua unsur Pimpinan jajaran Korem 174/ATW.  (Pendam XVII/Cenderawasih).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Pangdam XVII/Cenderawasih di Jajaran Korem 174/Anim Ti Waninggap