TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Tim Hanpangan Pusterad di Kodim 0732/Sleman

By 25 Aug 2015 10:36Kodam IV/Diponegoro
IMG-20150824-WA0059

Pada hari Senin (24/8) Kodim 0732/Sleman kedatangan Tim Monitoring Hanpangan Sterad, dipimpin Kolonel Inf Joko S, Kolonel Inf Asep J dan Letkol Inf Heri.

Kegiatan diawali dengan paparan Komandan Kodim 0732/Slm Letkol Inf Bambang Yudi,S.sos, Pasiter, Kepala Dinas Pertanian Sleman kepada Tim Pusterad, serta dilanjutkan dialog dan tanya jawab.

Usai acara diaula Kodim 0732/Slm Tim  langsung mengajak ke lapangan. Pertama yg di kunjungi didusun Samberante Pakem,mengecek lahan ugadi dan mina padi, dilanjutkan kewilayah Kalasan didusun Kowang untuk mengecek hasil panen padi, dilanjutkan ke Prambanan meninjau Gudang pembibitan padi, dan terakhir Tim Sterad meninjau mina padi di wilyah Seyegan.

Kolonel Inf Joko S mengungkapkan Program ketahanan pangan merupakan program nasional dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan melalui upaya khusus dengan melibatkan TNI AD dengan Dinas Pertanian Kabupaten sudah mulai dirasakan hasilnya oleh petani, pendampingan petugas PPL Dinas Pertanian yang didampingi oleh Babinsa sangat dirasakan hasilnya oleh para petani. (Dim 0732/Slm)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Tim Hanpangan Pusterad di Kodim 0732/Sleman