TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunker Pangdam V/Brawijaya ke Korem 082/CPYJ

By 11 Aug 2015 08:37Kodam V/Brawijaya
5

Mojokerto (10/08). Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi pada hari Senin 10 Agustus 2015 pukul 10.55 wib tiba di Makorem 082/CPYJ dalam rangka pelaksanaan kunjungan kerjanya, yang didampingi Ketua Persit KCK PD V Brawijaya Ny. Sumardi beserta segenap pengurusnya dan rombongan Staf Kodam V/ Brawijaya.

Kedatangan Pangdam V/Brawijaya yang disambut dengan laporan situasi wilayah oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Irham Waroihan S.Sos di gerbang masuk Makorem, kemudian disambut dengan pengalungan bunga dan jajar kehormatan oleh Dinas Keamanan. Selanjutnya rombongan Pangdam V/Brawijaya menuju ruang depan Makorem, dan disana telah berdiri berjajar anggota Forpimda Kota dan Kab. Mojokerto, para Dandim jajaran Korem 082/CPYJ, para Dan / Ka Satbalak wilayah Mojokerto dan para Kasi Korem 082/CPYJ.

Kolonel Inf Irham Waroihan S.Sos selaku Danrem memperkenalkan para pejabat tersebut kepada Pangdam, diantaranya adalah Bupati Mojokerto Mustapa Kamal Pasha bersama unsur Forpimdanya dan pejabat yang mewakili Walikota Mojokerto bersama unsur Forpimdanya, dan setelah perkenalan tersebut Pangdam berkenan melaksanakan foto bersama, kemudian dilanjutkan Press Release dengan lebih dari dua puluh awak media / Pers.

Sebelum memasuki agenda acara berikutnya, terdengar alunan adzan Dzuhur yang secara spontan direspon oleh Pangdam dan Danrem 082 untuk melaksanakan Sholat Dzuhur berjama’ah di Masjid Roudhotul Iman Makorem 082 bersama segenap prajurit Korem yang beragama Islam, bertindak selaku Imam pada Sholat tersebut adalah Lettu Inf Herman Hidayat Kabintalrem 082.

Selepas Sholat Dzuhur berjama’ah, selanjutnya Pangdam menerima paparan laporan satuan dari Danrem 082/CPYJ di ruang data Makorem, yang meliputi bidang Intelijen, Operasi, Personel, Logistik dan Teritorial. (Penrem 082/CPYJ )

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunker Pangdam V/Brawijaya ke Korem 082/CPYJ