TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Laporan Korps Serah Terima Jabatan dan Pelepasan Mantan Pejabat Kodam IX/Udayana

By 14 Aug 2015 12:46Kodam IX/Udayana
sertijab3

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro menerima Laporan Korps serah terima jabatan Danrem 163/Wira Satya dari Kolonel Arh Nurchahyanto kepada Kolonel Inf I Nyoman Cantiasa dan serah terima jabatan Danrindam IX/Udayana dari Kolonel Inf Tandyo Budi Revita kepada Kolonel Inf Agus Saepul, S.Sos. serta penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Dankikavser dari saya kepada Kapten Kav Chandra Alit Saputra Senin (14/8) di Hall Makodam IX/Udayana.

Mengawali amanatnya Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Arh Nurchahyanto dan Kolonel Inf Tandyo Budi Revita serta diiringi harapan bahwa pengalaman yang telah diperoleh selama menjabat di Kodam IX/Udayana ini dapat dijadikan bekal untuk terus berkarya dalam meningkatkan pengabdian di tempat tugas yang baru selanjutnya Pangdam menyampaikan kepada Kolonel Inf I Nyoman Cantiasa, Kolonel Inf Agus Saepul, S.Sos dan Kapten Kav Chandra Alit Saputra masing-masing beserta Isteri, Pangdam mengucapkan selamat bertugas, dengan harapan semoga kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memangku jabatan baru di lingkungan Kodam IX/Udayana dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Dengan telah dilaksanakan serah terima ini berarti mulai sekarang tugas dan tanggung jawab jabatan secara resmi telah beralih kepada pejabat baru.

Mengakhiri amanatnya Pangdam menekankan bahwa jabatan apapun yang dipercayakan kepada kita merupakan kehormatan dan kebanggaan sekaligus merupakan amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawab-kan dengan baik. Para pejabat baru hendaknya harus mengedepankan kinerja, loyalitas dan dedikasi serta etos kerja yang tinggi ditopang dengan kemampuan manajerial prima dan jabarkan setiap kebijakan saya secara komprehensif, inovatif dan kreatif dilandasi kapabilitas dan kompetensi masing-masing. Pejabat baru agar segera mempelajari tugas pokoknya sekaligus menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di masing-masing satuan. Berikan warna positif dan ciptakan suasana kerja yang kondusif serta contoh ketauladan yang baik dan konstruktif sehingga mampu memotivasi anggota lebih giat bekerja yang terbaik, profesionalisme, berani, tulus, ikhlas dan sukses dalam setiap tugas guna peningkatan berbasis kinerja.

Hadir pada acara Laporan Korps serah terima jabatan dan pelepasan mantan Pejabat Kodam IX/Udayana diantaranya Yang saya hormati Danrem 161/Wira Sakti, Irdam, Danrem 162/Wira Bhakti, Danrem 163/Wira Satya, Asrendam, Para Asisten Kasdam, Ibu Ketua, Wakil Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/ Udayana , Perwira Staf Ahli, LO AL dan serta para Dan/Kabalak Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Laporan Korps Serah Terima Jabatan dan Pelepasan Mantan Pejabat Kodam IX/Udayana