TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lepas Sambut Komandan Kodiklat TNI AD

By 03 Aug 2015 19:39Kodiklat
jab 3

Bandung – Sejak tanggal 31 Juli 2015, Pimpinan TNI AD memberikan amanah kepada Mayjen TNI Agus Sutomo untuk memimpin jajaran Kodiklat TNI AD yang selanjutnya pada hari ini Senin tanggal 3 agustus 2015 dilaksanakan acara lepas sambut dilapangan Makodiklat TNI AD jalan Aceh No.50 Bandung diikuti dengan acara apel bersama dan defile dari seluruh pasukan Militer dan PNS Pusdik  jajaran Kodiklat TNI AD.

Dalam sambutan Komandan Kodiklat yang baru Mayjen TNI Agus Sutomo menyampaikan bahwa jabatan Komandan Kodiklat TNI AD merupakan jabatan yang sangat strategis dan penuh tantangan yang tidak ringan, terlebih bila dikaitkan dengan tantangan tugas Kodiklat TNI AD kedepan. Dimana Kodiklat TNI AD harus mampu menyiapkan Prajurit TNI AD yang Paripurna yaitu Prajurit yang memiliki kualitas perpaduan antara integritas kepribadian, kesemaptaan jasmani dan olah keprajuritan yang handal dilandasi moral dan etika keprajuritan dalam melaksanakan tugasnya.

Selanjutnya Dankodiklat menyampaikan bahwa keberhasilan Kodiklat TNI AD dalam mengemban tugas pokok selama ini, merupakan upaya strategis, dengan berbagai terobosan dan kebijakan yang telah dilakukan oleh para pemimpin terdahulu, khususnya dibawah kepemimpinan Letnan Jenderal TNI Lodewijk F. Paulus selama 2 Tahun 2 bulan yang telah berhasil mengantarkan Kodiklat TNI AD membangun sistem yang baik serta meraih kesuksesan dalam menghadapi berbagai tantangan tugas Kodiklat TNI AD sampai saat ini. Hal ini merupakan pijakan yang sangat penting bagi kita semua untuk dapat melanjutkan kebijakan-kebijakan yang beliau tanamkan selama beliau menjabat sebagai Komandan Kodiklat TNI AD dengan senantiasa bekerja lebih baik, serta memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap tugas dan tanggung jawabnya, sehingga kita mampu melaksanakan tugas secara kreatif, berdaya guna dan berhasil bagi satuan jajaran Kodiklat TNI AD.

Lebih lanjut Dankodiklat menyampaikan tekadnya bersama-sama dengan seluruh warga kodiklat TNI AD akan melanjutkan dan meneruskan apa yang sudah di kerjakan oleh Letjen TNI Lodewijk F. Paulus. “Untuk itu saya minta Kepada seluruh warga Kodiklat TNI AD dukungan dan kerja samanya seperti yang telah ditunjukan selama ini.” Ungkap Dankodiklat diakhir sambutannya. (Pen Sdirum Kodilat TNI AD)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lepas Sambut Komandan Kodiklat TNI AD