Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Makorem 084/BJ Terima Kunjungan Tim Wasrik Itjenad

Dibaca: 2 Oleh 12 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf M Nur Rahmad  menerima kunjungan Tim Wasrik Itjenad yang dipimpin Kolonel Inf Kosasi Aziz beserta 4 (empat) orang anggota Perwira Pemeriksa(Letkol Ckm Ardijon, Letkol Chk Rudi, Letkol Inf Sarifudin, Letkol Czi Vicantinus Agung, Letkol Cku Wawan Darmawan dan Serma Sudanarko) Penerimaan Tim Wasrik diawali dengan acara Taklimat Awal, di ruang data Makorem 084/Bhaskara Jaya.

Dalam sambutannya, Danrem mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itjenad Mabesad di Makorem 084/Bhaskara Jaya. Selanjutnya diminta agar para Staf menyiapkan data-data yang diminta dan dibutuhkan oleh Tim Wasrik. Para Staf juga diminta jujur dan terbuka dalam memberikan keterangan kepada Perwira Pemeriksa, agar jalannya pemeriksaan dapat berjalan lancar, sehingga dapat diketahui kelemahan-kelemahan maupun kekurangan-kekurangan yang ada untuk segera dapat diperbaiki di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Wasrik juga menjelaskan bahwa kegiatan Wasrik yang meliputi pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran tahun 2014 serta pengawasan Program Kerja dan Anggaran tahun 2015 bukanlah bertujuan mencari-cari kelemahan dan kesalahan apalagi bersifat mengada-ada.

Baca juga:  Kasrem 081/DSJ Beri Materi Wawasan Kebangsaan Bagi Mahasiswa Baru di IKIP PGRI Madiun

Tim Wasrik juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Staf Balak jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya, jika dalam proses pemeriksaan ada sikap, perilaku dan tutur kata yang tidak berkenan dihati para pejabat Korem 084/Bhaskara Jaya. Turut hadir dalam acara Taklimat Awal tersebut diantaranya: Para Kasi Korem, para Dandim dan KabalakKorem 084/Bhaskara Jaya Acara berlangsung tertib, aman dan lancar.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel