TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Memperingati HUT RI ke-70 Kodim 0106/Ateng Adakan Karnaval

By 18 Aug 2015 12:14Kodam Iskandar Muda
img

Bener Meriah, Karnaval jalan kaki dan kendaraan hias dalam rangka memperingati HUT RI ke-70, Sabtu (15/8) diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari tingkat TK, SD, SMP, SMA hingga umum.

Para perseta menampilkan beragam kreatifitasnya dengan beragam tema mulai dari lingkungan, pakaian adat, kostum aparat keamanan dan sebagainya. Karnaval dimulai pukul 09.00 Wib, mengambil start di depan kantor kecamatan dan finish di lapangan PETA Kecamatan Timang Gajah.

Ribuan warga Kecamatan Timang Gajah dan sekitarnya tumpah ruah ke jalan menyaksikan pawai indah dalam rangka memperingati HUT RI ke-70. Sejak pukul 09.00 Wib, warga sudah setia menanti peserta karnaval yang akan melintasi mulai dari depan Kantor Kecamatan Timang Gajah sampai di lapangan PETA.

Sejumlah aparat keamanan disiagakan menjaga kelancaran kegiatan, termasuk mobil ambulance dan tenaga medis, seluruh personil Koramil model 05/Timang Gajah yang langsung di pimpin langsung oleh Komandan Ramil Kapten Czi Aep Mukhran H yang mewakili Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah dan Bener Meriah Letkol Arm Ferry Ismail S.Sos, beberapa personel dari Polsek Timang Gajah untuk melaksanakan pengamanan pawai indah dan karnaval.

Bermacam-macam tema diusung oleh para peserta karnaval, mulai dari tradisi, budaya, pendidikan, kamtibmas dan lain sebagainya. Karnaval tersebut merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Kecamatan Timang gajah, Secara keseluruhan hingga akhir acara, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Memperingati HUT RI ke-70 Kodim 0106/Ateng Adakan Karnaval