TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mentauladani Nilai Juang Patriot Kemerdekaan

By 18 Aug 2015 09:40Kodam III/Siliwangi
up

Komandan Korem 061/Sk Kolonel Inf Fulad, S.Sos,. M.Si., menghadiri Upacara Detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke-70 bertempat di Lapangan Tegar Beriman Pemkab. Bogor Jl. Tegar Beriman Kel. Tengah Kec. Cibinong Kab. Bogor . Senin (17/8).

Kemerdekaan bukanlah suatu hal yang mudah untuk diraih dan bukan pula sebagai suatu hadiah, tetapi kemerdekaan bangsa Indonesia adalah buah dari hasil perjuangan, cucuran air mata dan tetesan darah dari putra patriot bangsa ini.

Sebagaimana yang dikutif media, Danrem 061/ Sk mengatakan bahwa Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat kemerdekan yang telah diberikan Allah SWT dengan melalui perjuangan, pengorbanan serta jerih payah merekalah kita bisa menikmati alam kemerdekaan ini.

Kita wajib mendoakannya dan mentauladani dari nilai-nilai juang mereka yang teguh dalam mempertahankan nilai-nilai kebaikan dan kebenaran, berani, siap menghadapi tantangan dan resiko serta rela berkorban dalam mewujudkan kemerdekaan.

Nilai kejuangan mereka haruslah kita jawab dan kita realisasikan dengan niat serta kinerja kita dalam membangun dan mengisi visi, misi Korem Bogor menjadi Korem termaju di Indonesia.
Selanjutnya Danrem mengajak kepada seluruh komponen bangsa untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, memelihara sikap toleransi dan kerukunan umat beragama serta menghindari perbuatan Sara’.

Tingkatkan kwaspadaan terhadap maraknya aliran yang bertentangan dengan nilai-nilai agama dan perundang-undangan yang berlaku serta tingkatkan terus cinta dan kebanggaan kita terhadap tanah air dan produk dalam negeri.

Tampak hadir Komandan Lanud ATS Marsma TNI Dedy, Permadi, Rektor, Bupati Bogor ibu Hj. Nurhayanti, Dandim 0621 / Kab. Bogor Letkol Czi Dwi Bima Nurakhmat SE., M.Sc., Danyon POM Letkol Cpm Joni, Dayon Armed 10/Kostrad Letkol Arm Toarpioh, Danyonif 315/Garuda Mayor Inf Irwan Budiyana, Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ariyo Seto Ketua DPRD Kab. Bogor Bpk Ade Rohendi, para Unsur Muspida, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan sekitar 950 orang personil turut hadir dalam Upacara Detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke-70 tersebut. (Penrem 061/Sk)

Mentauladani Nilai Juang Patriot Kemerdekaan