TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Meriahkan HUT ke-70 RI Kodam XII/Tpr Membuka Kejuaraan Lomba Sepatu Roda

By 18 Aug 2015 07:01Kodam XII/Tanjungpura
Sepatu Roda

Pontianak. Kepala Staf Kodam XII/Tpr Brigjen TNI Aris Martono membuka kejuaraan lomba sepatu roda piala Pangdam dalam rangka HUT ke-57 Kodam XII/Tpr dan HUT ke-70 RI di depan Mapomdam XII/Tpr, Minggu (16/8).

Dalam amanatnya, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto R. Soejdiman yang dibacakan oleh Kasdam menyampaikan, Kegiatan ini merupakan suatu pencarian bibit unggul atlet sepatu roda Pontianak yang diharapkan nantinya dapat tampil dalam perlombaan di tingakat nasional mewakili Provinsi Kalbar. Kodam XII/Tpr menyelenggarakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan apresiasi dalam pembinaan kegiatan olah raga khususnya sepatu roda.

Perlombaan ini akan diikuti oleh para penggemar sepatu roda diwilayah Pontianak dan sekitarnya yang berjumlah 390 orang, sesuai kelas yang diperlombakan diantaranya :

  1. Pemula putra/putri 100 m, 200 m dan terbagi dalam kelompok umur.
  2. Standart pemula Putra/putri 100 m, 200 m dan terbagi dalam kelompok umur
  3. Standart 500 m, 1000 m, 5000 m, 10.000 m dan terbagi dalam kelompok umur.

selain perlombaan sepatu roda, ada juga perlombaan skate board, dalam perlombaan ini terbagi dalam 3 kelas, yaitu :

  1. kelas beginer
  2. kelas intermedit
  3. kelas open.

Bagi para pemenang perlombaan nantinya akan memperoleh medali dan piagam. Kegiatan dihadiri Ketua Koni Kalbar, wakil Walikota Pontianak, ketua Perserosi Kalbar, Irdam XII/Tpr, para Asisten Kasdam XII/Tpr, para Kabalakdam XII/Tpr, wakil Ketua dan pengurus Persit KCK PD XII/Tpr. Authentikasi : Kasi Penmedtak Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arh MN. Komarudin

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Meriahkan HUT ke-70 RI Kodam XII/Tpr Membuka Kejuaraan Lomba Sepatu Roda