Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Meriahkan HUT RI, Danrem 045/Gaya Beri Hiburan Bagi Anggota

Dibaca: 7 Oleh 21 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bangka Tengah (Penrem 045/Gaya), Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip, M.M menggelar panggung hiburan bagi prajurit dan keluarganya, Selasa (18/08).

Setiap tahunnya rakyat Indonesia memperingati hari kemerdekaan yang jatuh tanggal 17 Agustus, hari itu merupakan hari dimana pada tahun 1945 dibacakan teks proklamasi kemerdekaan oleh Presiden Soekarno.

Menurut Kolonel Inf Murlim saat ini nilai kejuangan masyarakat sudah meluntur sehingga peringatan hari kemerdekaan dianggap biasa sedangkan para pejuang bangsa dahulu, mengorbankan jiwa dan raganya hanya untuk merebut kemerdekaan. oleh karena itu untuk meningkatkan kembali nilai dan semangat kejuangan dan cinta tanah air peringatan HUT RI harus meriah dan sukacita agar kita ingat bahwa tanggal 17 Agustus adalah hari kemerdekaan Indonesia dan penuh makna perjuangan. “Selain makna perjuangan yang kita peroleh kita juga harus dengan sukacita memperingatinya” Ujar Danrem.

Danrem juga menjelaskan bahwa kegiatan hiburan ini bukanlah kegiatan hura-hura, melainkan metoda yang baik untuk sama-sama anggotanya bersuka cita memperingati hari kemerdekaan.

Baca juga:  Antisipasi Karhutbunla, Dandim 0401/Muba Cek Kesiapsiagaan Satgas dan Peralatan

Lebih lanjut acara berlangsung meriah dengan diawali sambutan Danrem, pembacaan juara lomba gapura hias dan makan bersama ditutup acara hiburan oleh penyanyi lokal diiringi organ tunggal. Pada kegiatan ini Danrem beserta ibu bergoyang bersama anggota dan keluarganya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel