TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mohon Pamit Pangdam Jaya Berikan 39 Unit Sepeda Motor Kepada Keluarga Besar Kodam Jaya

By 06 Aug 2015 11:40Kodam Jaya
jaya1

“Seiring dengan dilantiknya saya sebagai Komandan Kodiklat TNI AD pada Jumat, 31 Juli yang lalu, maka tidak lama lagi saya akan meninggalkan Kodam Jaya/Jayakarta. Saya menyadari, kebersamaan kita selama hampir 1 tahun sejak saya dilantik sebagai Pangdam Jaya/Jayakarta pada 24 September 2014 lalu, menyisakan kenangan yang cukup mendalam” Terang Pangdam Jaya didepan segenap Keluarga Besar Kodam Jaya, bertempat di Lapangan Jasdam Jaya. Rabu (5/8).

Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan “Atas nama pribadi dan keluarga saya memohon maaf apabila selama saya bertugas di Kodam Jaya ini terdapat kekhilafan, selanjutnya saya mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Komandan Kodiklat TNI AD. Semoga di tempat tugas yang baru saya diberikan kekua
tan dan kesuksesan, amin” Ucap Pangdam Jaya yang diresapi oleh segenap Keluarga Besar Kodam Jaya dengan mata berkaca-kaca.

Selanjutnya Pangdam Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Kodam Jaya yang telah memberikan dukungan sehingga saya dapat menjalankan tugas sebagai Pangdam Jaya/Jayakarta dengan baik dan lancar.

Sebagai ungkapan terima kasih, maka hari ini Pangdam Jaya akan meninggalkan kenang-kenangan kepada beberapa prajurit dan PNS yang beruntung berupa 39 unit sepeda motor. Semoga bermanfaat dalam mendukung tugas serta mempererat tali silaturahmi diantara Keluarga Besar Kodam Jaya.

“Terakhir, saya mohon diri, dan jangan lupa jika ada yang kebetulan sedang bertugas atau acara di Bandung, silakan mampir ke Kodiklat TNI AD” tegas Pangdam Jaya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penanaman Pohon dilahan Makodam Jaya oleh Pangdam Jaya bersama Ny.Minurlin Agus Sutomo sebagai bentuk kepedulian lingkungan dan penghijauan serta sebuah ungkapan bahwa Pangdam Jaya akan selalu mengingat keluarga besar Kodam Jaya begitu pun dengan Warga Kodam Jaya yang selalu mengingat Jasa dan Pengabdian Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mohon Pamit Pangdam Jaya Berikan 39 Unit Sepeda Motor Kepada Keluarga Besar Kodam Jaya