TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Olah Raga Bersama Danrem 061 /Sk Dengan Keluarga Besar Korem 061 /Sk Dan Bogor Sahabat

By 14 Aug 2015 14:37Kodam III/Siliwangi
ok 2

Komandan Korem 061/Sk Kolonel Inf Fulad, S.Sos,. M.Si., gelar Olah Raga Bersama Keluarga Besar Korem 061 /Sk dengan Kelurga Besar Bogor Sahabat, bertempat di Kebun Raya Bogor jalan Padjajaran Kota Bogor, Jum’at  (14/8).

Tampak hadir Bupati Bogor Ibu Nurhayanti, Ketua Persit KCK Ranting 061 Ibu Tuti Fulad, Kepala Staf Korem 061 / Sk Letkol Inf Heldi Wira S.I.P., M. Si., Rektor Unpak Prof. Drs. Ir. Bibin Rubini, Dandim 0606 /kota Bogor  Letkol Inf Mukhammad Albar, Para Kabalakajurem dan Kasirem 061 /Sk,Tokoh Pers kota Bogor Bpk Gatut Susanta,  Pimpinan Radar Bogor bpk Zahirin Sitepu, tokoh lintas agama Bpk Guntur dan sekitar 500 orang personil turut hadir dalam acara olahraga bersama tersebut.

Dalam sambutannya Danrem 061 /Sk mengatakan bahwa acara seperti ini perlu kita galakan dan kita tingkatkan, tidak hanya sebatas pertemuan dan clah raga  semata tetapi jauh dari pada itu, yaitu untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan diantara kita sekalian.

Kita sadari bersama dengan kekompakan dan kebersamaan merupakan senjata untuk menjawab semua kendala dan permasalahan yang bergulir dilingkungan kita. Dan inipun merupakan suatu modal kemampuan  yang perlu kita jaga dan kita bina sebagai sarana pemersatu bangsa yang dapat memberikan suasana yang kondusif dan bergairah, sehingga menjadikan bengsa yang lebih dewasa dalam mensikapi berbagai hal, serta  tentunya menjadikan bangsa ini maju dan modern serta berkepribadian.

Inilah yang menjadi harapan kita bersama, dan Korem 061 / Sk akan selalu eksis dan tampil paling depan untuk kegiatan-kegiatan seperti ini dalam rangka membentuk dan meningkatkan ukhuwah insaniah kita, untuk menjadikan bangsa yang sauyunan ( menjunjung tinggi kebersamaan ),  santun, maju dan bermartabat.

Untuk itu kita kokohkan silaturahmi  dan kebersamaan  diantara seluruh komponen bangsa ini, agar tercipta suasana yang kondusif dan nyaman yang tentunya akan berefek kepada terciptanya kestabilan dan ketahanan nasional.

Lebih lanjut Danrem 061/Sk menekankan bahwa tugas kita sebagai elemen bangsa untuk tetap berkomitmen selalu menjaga kesatuan bangsa serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

ok

Acara kemudian dilanjutkan dengan gerak jalan santai dan pembuatan lubang biopori sebagai langkah nyata dalam eksistensinya akan peduli terhadap lingkungan dan alam sekitarnya.( Penrem 061 /Sk ).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Tips Kesehatan
Sort by

Olah Raga Bersama Danrem 061 /Sk Dengan Keluarga Besar Korem 061 /Sk Dan Bogor Sahabat