TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam I/BB Silaturahmi Ke Gereja Pantekosta Di Indonesia Maranatha

By 06 Aug 2015 19:06Kodam I/Bukit Barisan
grj

Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi beserta rombongan bersilaturahmi ke Gereja Pantekosta Di Indonesia Maranatha Jalan S. Parman Medan, Kamis (6/8).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Ramhmayadi menyampaikan silaturahmi merupakan untuk mempererat rasa kebersamaan antar umat beragama di wilayah Sumatera Utara dan bertujuan menjalin komunikasi yang harmonis, memperkokoh semangat terhadap sesama komponen Bangsa, sehingga tercipta kerukunan bersama antar umat beragama yang berada diwilayah Sumatera Utara. Selanjutnya Pangdam I/BB juga mengharapkan agar para pendeta dapat menyampaikan kepada umatnya untuk lebih mempererat kerukunan antar umat beragama. Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan permohonan maaf dan sekaligus berpamitan untuk menjalankan tugas dan pengabdian sebagai Pangkostrad. Pangdam I/BB disambut dengan baik oleh Pdt. Drs. JW. Panjaitan, M.Th beserta pengurus dan temu ramah dengan pengurus GPdI Maranatha.

Pdt. Drs. JW. Panjaitan, M.Th mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang dapat meluangkan waktu untuk berkunjung ke Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI)Maranatha. Pdt. Drs. JW. Panjaitan, M.Th berharap silaturahmi ini mempererat hubungan antara TNI dengan umat Gereja Pantekosta. Selanjutnya Pdt. Drs. JW. Panjaitan, M.Th mengucapkan selamat kepada Pangdam I/BB karena menjadi Pangkostrad dan berharap agar Bapak Mayjen TNI Edy Rahmayadi jangan lupa kepada warga Medan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapendam I/BB Kolonel Inf Enoh Solehudin, S.E, Kabintaldam I/BB Letkol Caj Drs. Muftil Umam, Dandim 0201/BS Letkol Inf Maulana Ridwan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam I/BB Silaturahmi Ke Gereja Pantekosta Di Indonesia Maranatha