TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam I/Bb Terima Kunjungan Pasis Sespimti Polri Dikreg Ke-24 Ta 2015

DSC_7080

Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi menerima Kunjungan Tim Kuliah Kerja dalam Negri (KKDN) Sespimti Polri Dikreg ke-24 TA 2015 di Ruang Bina Yudha Lantai IV Makodam I/BB jalan Gatot Subroto Km 7.5 Medan, Rabu (12/8).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi menyampaikan selamat datang atas Kunjungan rombongan Tim KKDN Sespimti Polri Dikreg ke-24 TA 2015 di Makodam I/BB. Selanjutnya Pangdam I/BB merasa senang atas kedatangan para Pasis Sespimti Polri ke Makodam I/BB, sehingga dapat saling mengenal dan meningkatkan kerja sama yang telah terbina selama ini, Sekaligus memberikan informasi atau gambaran tentang hubungan yang harmonis dan kerjasama yang sinergis antara TNI-Polri di wilayah Sumatera Utara dalam menjaga keamanan di wilayah Sumatera Utara serta menjaga Kadaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selanjutnya Pangdam I/BB mempersilahkan kepada para Pasis untuk mencari informasi/data tentang situasi wilayah Kodam I/BB khususnya di wilayah Sumatera Utara yang dapat dijadikan bahan masukan dalam menunjang kegiatan belajar di Sespimti Polri.

Tim KKDN Sespimti Polri Dikreg ke-24 TA 2015 yang di pimpin oleh Kombes Pol Drs.Raja Haryono,SH,M.Hum., mengucapkan terimakasih telah di terima di Makodam I/BB dan telah mendapat informasi atau gambaran situasi wilayah Kodam I/BB yang melaksanakan tugas Kuliah Kerja dalam Negri (KKDN) di wilayah Sumatera Utara (Kodam I/BB) yang diikuti 7 peserta Didik.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Irdam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB dan Kapendam I/BB.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam I/Bb Terima Kunjungan Pasis Sespimti Polri Dikreg Ke-24 Ta 2015