TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Berikan Arahan Kepada Pamen Casis Dikreg Seskoad

By 21 Aug 2015 06:44Kodam Jaya
532c246b3958de6395fe50d23bfc6c67

Seskoad adalah lembaga pendidikan tertinggi di lingkungan TNI AD yang bertugas mengembangkan kualitas Sumber Daya Manusia khususnya para Perwira Menengah TNI AD yang kelak menjadi calon pimpinan terbaik, terhormat dan disegani pada tingkatan menengah ke atas di lingkungan TNI AD.Menyadari betapa pentingnya menyiapkan kader-kader pimpinan TNI AD ke masa depan, maka Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Dutomo, S.E., selalu memberikan atensi kepada calon Perwira Siswa Dikreg Seskoad agar tetap berkualitas dalam menghasilkan calon-calon pimpinan TNI AD demi meningkatkan dan mengembangkan kualitas eksistensi TNI AD sebagai pengawal, penegak dan penyelamat kedaulatan, keutuhan dan keselamatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dalam mengahadapi test nanti kalian semua harus persiapkan fisik, mental dan pelajari, pahami semua teori dari setiap aspek ilmu kemiliteran yang telah kalian miliki sejak dari awal kalian dibentuk menjadi seorang Prajurit TNI AD” Tegas Pangdam Jaya saat meninjau pelaksanaan Pembinaan Fisik Casis Dikreg Seskoad dan memberikan arahan di lapangan Jayakarta, Kamis (20/08).

Panglima berharap Casis yang akan berperang mengikuti seleksi harus dapat menampilkan yang terbaik dalam setiap prosesnya. “Karena tuntutan kebijakan pimpinan TNI AD terhadap kualitas calon pimpinan yang menjadi keluaran Seskoad maka setiap Pamen TNI AD yang memenuhi syarat harus mempersiapkan dirinya dalam rangka seleksi memasuki pendidikan” Terang Pangdam Jaya.

Setelah selesai menyampaikan arahan kepada para casis Dikreg Seskoad, disela-sela kesibukannya Pangdam Jaya menyempatkan diri untuk berolahraga dan menuju Fitness Center Kodam Jaya yang baru beberapa pekan lalu diresmikannya. Pangdam Jaya dengan semangat melaksanakan warming up sebelum memulai olahraga yang kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Treadmill dan memulai fitness. Demikian yang kami laporkan, terima kasih.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Berikan Arahan Kepada Pamen Casis Dikreg Seskoad