TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Resmikan Fitness Center Kodam Jaya, Agar Prajurit Kodam Jaya Selalu Bugar

By 06 Aug 2015 11:38Kodam Jaya
5815 PANGDAM JAYA RESMIKAN FITNESS CENTRE

“Fitness center ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan, diantaranya adalah peralatan fitness yang lebih modern, spa, sauna dan massage. Bahkan tersedia ruang terpisah bagi pria dan wanita, silahkan ibu-ibu menggunakan tanpa harus sungkan karena bergabung dengan bapak-bapaknya” Ungkap Pangdam Jaya dalam Acara Peresmian Fitness Center Makodam Jaya, Rabu (5/8).

Selain sarana yang cukup memadai, tersedia juga seorang pelatih (personal trainer) yang akan memandu cara pemakaian alat fitnes sehingga dapat terhindar dari resiko atau kecelakaan dalam berolah raga. Termasuk ahli massage yang akan membantu pelemasan atau relaksasi otot tubuh pasca beraktifitas yang cukup berat. Ini merupakan bentuk nyata kepedulian Pangdam Jaya selaku Pimpinan tertinggi di Kodam Jaya kepa keluarga besar Kodam Jaya.

Pangdam Jaya berharap, fasilitas ini dapat dimanfaatkan dan berguna secara optimal bagi peningkatan kebugaran seluruh warga Kodam Jaya/Jayakarta sehingga dapat mendukung peningkatkan kinerja satuan. Saya juga berpesan, agar fasilitas yang ada juga dijaga dan dirawat agar panjang usia pakainya.

Seperti kita ketahui bersama, olahraga merupakan aktivitas yang positif sertamengandung banyak manfaat, di samping sarana memelihara kesehatan dan kebugaran, juga dalam rangka meraih prestasi, oleh sebab itu Pangdam Jaya selalu memberikan keleluasaan bahkan mengharuskan prajurit dan PNS Kodam Jaya/Jayakarta untuk berolah raga setiap pagi, sebelum memulai aktivitas bekerja.

Pangdam Jaya berharap, dengan berolah raga secara rutin maka akan mendapatkan tubuh yang sehat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Pangdam Jaya Resmikan Fitness Center Kodam Jaya, Agar Prajurit Kodam Jaya Selalu Bugar