TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Menerima Kunjungan Silaturahmi HKABP Distrik XXVII

By 06 Aug 2015 09:11Kodam VI/Mulawarman
20150805m

Balikpapan, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P, di Makodam VI/Mlw Balikpapan menerima kunjungan silaturahmi pengurus Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Distrik XXVII (Kaltim, Kalsel dan Kaltara) yang dipimpin oleh Pdt. Banner Siburian, MTh. Rabu, (5/8).

Mengawali perbincangan dengan Pangdam VI/Mlw, Pimpinan HKBP Distrik XXVII Praeses Pdt Banner Siburian, MTh menyampaikan selamat Idul Fitri 1436 H. dan selamat memperingati Hari Ulang Tahun Kodam VI/Mlw yang ke-57 semoga Kodam VI/Mulawarman tetap jaya.

Selanjutnya pada kesempatan ini Pimpinan HKBP Kaltimsel menyampaikan dukungan dengan terciptanya stabilitas keamanan serta hidup damai sejahtera bersama dengan berbagai suku, Agama, Ras dan budaya. Karena itu, kami turut prihatin atas benturan yang terjadi di Tolikara, Papua baru-baru ini. Semoga peristiwa tersebut cepat pulih demi pembangunan umat yang sejahtera, aman dan tertib di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P, dalam kesempatan ini, menyampaikan terima kasih kepada HKBP Distrik XXVII Kaltimsel yang telah berkomitmen mendukung sepenuhnya terciptanya stabilitas keamanan khususnya di wilayah Kalimantan ini serta menjujung tinggi Pancasila sebagai dasar negara dan Undang-Undang Dasar 1945.

Pangdam VI/Mlw dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Kabintaldam VI/Mlw Kolonel Inf Eko Astono J. Kalimantoro dan Pa Ahli Kolonel Kav. Donal Sitorus. Sementara Pimpinan HKBP didampingi oleh Pdt. Jones F. Simamora STh, Ketua PPD Ny. Simangunsong, Ny. Simorangkir dan Ketua Paguyuban Batak Doloksaribu.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Menerima Kunjungan Silaturahmi HKABP Distrik XXVII