TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya Resmikan Mess Korem 082/CPYJ Di Asrama Sooko

By 11 Aug 2015 06:33Kodam V/Brawijaya
3

Mojokerto (10/08). Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi didamping Ny. Sumardi pada hari Senin 10 Agustus 2015 pukul 15.30 wib dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Korem 082/CPYJ, berkesempatan meresmikan Mess Korem 082/CPYJ yang berada di Asrama Sooko jalan RA. Basuni Kab. Mojokerto.

Mess tersebut direnovasi selama 1 bulan, dengan menghabiskan beaya sekitar 100 juta rupiah sebagai upaya satuan untuk menyediakan ruang bermalam bagi tamu Korem 082/CPYJ, berdaya tampung hingga 10 orang dengan 4 kamar masing – masing diisi dengan 2 tempat tidur single. Disamping itu untuk kenyamanan para tamu, Mess juga dilengkapi dengan fasilitas seperti TV 32 inci, Air Conditioner pada tiap – tiap kamar dan pada ruang tamu, Sofa pada ruang tamu serta kamar mandi yang menggunakan Shower.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Irham Waroihan S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan direnovasinya Mess tersebut karena kebutuhan yang mendasar, dimana selama ini Korem 082/CPYJ sering menerima tamu dinas maupun non dinas dan selalu mengusahakan bermalam diluar, maka dengan direnovasinya Mess tersebut harapannya mampu memberikan fasilitas penginapan bagi para tamu dinas ataupun lainnya, tamu TNI ataupun sipil sehingga tidak perlu bermalam di tempat penginapan luar. Untuk hal itulah “ Kami Mohon kesediaan Pangdam V/Brawijaya beserta Ny. Sumardi untuk meresmikan penggunaan Mess Korem ini “ , pinta Danrem kepada Pangdam.

Sementara Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi sebelum dilaksanakan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian secara simbolis dimulainya penggunaan Mess, mengatakan bahwa beliau selaku Pangdam V/Brawijaya turut merasa bangga atas jerih payah Korem 082/CPYJ dalam upayanya menyediakan penginapan bagi tamu, banyak nilai positif yang diperoleh dengan adanya Mess tersebut, disamping faktor keamanan dan kenyamanan bagi para tamu, juga penghematan beaya bagi satuan.

“Dengan Mengucap Bissmilahhirrohmanirrohim penggunaan Mess Korem 082/CPYJ, secara resmi saya nyatakan dimulai “, demikian ungkapan peresmian Pangdam yang diikuti dengan pengguntingan pita oleh Ny. Sumardi dan dilanjutkan penandatanganan prasasti peresmian oleh Pangdam V/Brawijaya, serta dilanjutkan dengan penulisan Kesan dan Pesan Pangdam V/Brawijaya terhadap Korem 082/CPYJ. (Penrem 082/CPYJ )

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brawijaya Resmikan Mess Korem 082/CPYJ Di Asrama Sooko