TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XII/Tpr : Bangun Provinsi Kalbar Dengan Tubuh Yang Sehat

By 10 Aug 2015 15:14Kodam XII/Tanjungpura
RND_8041b_1

 

Kubu Raya.     Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik  Indonesia ke-70 tahun 2015, Kodam XII/Tpr menggelar Tournament Golf yang diselenggarakan di Lapangan Golf Alam Khatulistiwa, shortgun bola asap sebagai tanda tournamen dibuka oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto R. Soedjiman, Sabtu (08/08) kemarin.

Pangdam menyampaikan kegiatan golf kali ini bertujuan memperingati HUT RI dan kegiatan Golf dilaksanakan bertujuan untuk memelihara kebugaran dan kesehatan tubuh kita, selain itu, sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan kerjasama, tentunya sangat bernilai positif dalam mendukung pelaksanaan tugas kita sesuai dengan profesi masing-masing, dalam sambutan Pangdam.

Sedangkan tournament diikuti 150 peserta terdiri dari Jajaran Kodam XII/Tpr, Polda Kalbar, Yayasan Alambhana, dan para sponsor lainnya. Namun secara keseluruhan akan memperebutkan Piala Longest Drive, Piala Nearest To The Pin, Piala NearestTo The Line, Piala Best Nett, Best Gross Over All, PialaBeregu, Piala Flight A, dan Piala Flight B. Ada juga hadiah hiburan berupa Door Prize, kata Pangdam.

HarapanPangdam XII/Tpr, dalam kegiatan olah raga Golf Bersama ini hendaknya tidak dimaksudkan  semata-mata untuk mendapatkan pegolf atau golfer dengan predikat terbaik pada event ini, melainkan dapat dijadikan sebagai wahana dan momentum yang tepat untuk membina hubungan yang lebih erat diantara kita serta  memupuk semangat kebersamaan khususnya dalam membangun Provinsi Kalbar yang kita cinta ini, tegas Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto.

Hasil dari pertandingan, Longest Drive diraih oleh Asintel Kasdam XII/Tpr Kolonel Czi Ahmad Rizal R, sedangkan Nearest To The Pin dimenangkan Mamardi, Nearest To The Line diraih Charley.

Untuk Best Nett all dimenangkan oleh Armal dengan nilai Gross 76, HC 7 danNett 69, sedangkan Best Gross Over All diraih oleh Roy A dengan hasil nilai Gross 76, HC 5 danNett 71.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam XII/Tpr : Bangun Provinsi Kalbar Dengan Tubuh Yang Sehat