TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XII/Tpr Bantu Pembangunan Masjid Nurul Jannah

photo_2015-08-31_11-36-14

Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Toto R. Soedjiman melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Jannah di Komplek Asabri Tanjungpura Sungai Raya Dalam, Kab. Kubu Raya, Kalbar, Minggu (30/08).

Dalam sambutannya Pangdam XII/Tpr mengatakan Masjid merupakan tempat umat muslim mendekatkan dan menundukkan dirinya kepada Allah Swt. Hakikat mesjid adalah tempat melakukan segala aktivitas yang mengandung kepatuhan kepada Allah Swt semata.

Dengan kata lain semua ibadah yang dilakukan di mesjid  semata-mata diniatkan untuk mendapatkan ridho Allah Swt.

“Oleh karena itu sudah selayaknya jika keberadaan suatu mesjid harus dapat diisi dengan kegiatan sholat berjamaah, tilawatil Quran, belajar dan mengajarkan ilmu agama, serta berbagai ibadah lain yang telah dicontohkan oleh junjungan kita Rasulullah SAW”, tutur Pangdam.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Bupati Kubu Raya Rusman Ali, Dandim 1207/BS Letkol Inf Jacky Ariestanto dan Sejumlah Kepala SKPD Jajaran Pemkab Kubu Raya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kostrad Dinas Psikologi Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam XII/Tpr Bantu Pembangunan Masjid Nurul Jannah